Sukses

6 Potret Kenangan Rey Mbayang Bareng Mantan Manajernya, Sudah Seperti Keluarga

Darmawansyah Datu mantan manajer Rey Mbayang meninggal dunia setelah dirawat intensif di ICU.

Liputan6.com, Jakarta Mantan manajer Rey Mbayang, Darmawansyah Datu meninggal dunia pada Kamis (4/4/2024) di Makassar. Manajer artis yang akrab disapa Wawan itu wafat setelah dirawat intensif di ICU selama 5 hari. Kabar tersebut diketahui lewat laman Instagram Rey Mbayang beberapa waktu lalu.

Dekat dengan mantan manajernya, kebersamaaan Rey Mbayang dan Darmansyah Datu sudah seperti keluarga. Momen kebersamaannya kerap diunggah di laman Instagram Rey Mbayang ataupun Wawan.

Pernah menaungi Rey Mbayang dan di tahun 2024 menaungi Indah Dewi Pertiwi, kepergian Darmawansyah Datu untuk selamanya meninggalkan duka mendalam. Wawan meninggalkan istri dan dua buah hati.

Hingga saat ini, Rey Mbayang masih mengenang momen bareng sang mantan manajer. Meski sudah tidak kerja bareng, namun hubungan keduanya masih terjaga dengan baik, bahkan Rey ikut menjaga Wawan ketika dirawat di ICU.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Rey Mbayang dan manajernya, Minggu (7/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan terbaru Rey Mbayang di Story Instagram mengenang mantan manajer. Tak hanya dekat dengan Rey, Wawan juga dekat dengan Dinda.

3 dari 7 halaman

2. Potret Wawan bareng Rey dan Dinda sebelum nikah. Wawan menjadi salah satu orang saksi perjalanan cinta Rey dan Dinda.

4 dari 7 halaman

3. Jadi manajer artis, Wawan tentunya kenal dengan beberapa artis atau rekan dari Rey meski tak menaungi sang artis.

5 dari 7 halaman

4. Sosok yang hangat, kehadiran Wawan di setiap momen kini tentunya dirindukan oleh orang-orang yang mengenalnya.

6 dari 7 halaman

5. Foto lawas Rey Mbayang dan Angga Yunanda bareng Darmawansyah Datu tahun 2019 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Sudah seperti keluarga, istri Wawan juga dekat dengan Dinda Hauw bahkan kebersamaannya bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.