Sukses

6 Potret Camper Van Rey Mbayang yang Dibuat untuk Dinda Hauw, Siap Traveling Bareng

Rey Mbayang memamerkan camper van yang hampir jadi di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Keduanya juga sering mengunggah momen bersama di media sosial masing-masing.

Tak hanya itu saja, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini juga cukup dikenal hobi traveling. Momen liburan keluarga selebriti ini pun sering kali mencuri perhatian netizen.

Cukup sering melakukan perjalanan bersama, melalui akun Instagram, Rey Mbayang bahkan terlihat membuat sebuah camper van. Camper van berwarna putih yang masih dalam proses pembuatannya ini tampak dibuat khusus untuk sang istri dan anak-anaknya. Bahkan, Rey Mbayang juga memperlihatkan beberapa ruangan yang ada di dalam camper van tersebut.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rey_mbayang, berikut ini beberapa potret camper van milik Rey Mbayang yang dibuat khusus untuk keluarga kecilnya, Selasa (12/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia camper van yang tengah dibuat oleh Rey Mbayang.

3 dari 7 halaman

2. Camper van tersebut pun terlihat cukup luas dengan nuansa putih.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahan di media sosial, suami Dinda Hauw ini juga memperlihatkan sebuah ruangan kecil yang akan dijadikan toilet.

5 dari 7 halaman

4. Bagian dapur juga cukup simpel namun tetap estetik.

6 dari 7 halaman

5. Tentu saja, Rey juga menambahkan beberapa ruang penyimpanan khusus untuk kebutuhan saat traveling.

7 dari 7 halaman

6. Tampak pula ada beberapa rak penyimpanan di bagian belakang camper van baru Rey Mbayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.