Sukses

9 Artis Ini Hamil Lagi Usai Alami Keguguran, Penuh Perjuangan

Para artis ini tak patah semangat demi dapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air sering kali mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kerap mengikuti kehidupan artis karena dianggap menarik.

Bukan hanya soal karier, namun tak sedikit masyarakat yang kerap penasaran menganai kehidupan rumah tangga artis. Salah satunya ialah mengenai momongan bagi para artis yang telah menikah.

Namun, tentu saja perjuangan untuk memiliki anak bagi pasangan yang telah menikah tak selalu mudah. Bahkan, tak sedikit pula yang harus berjuang dengan melakukan berbagai program hamil, termasuk para artis Tanah Air.

Tak hanya itu saja, berbagai cobaan juga harus dihadapi para artis yang tengah mengandung. Pasalnya, tak sedikit pula yang mengalami keguguran hingga membuat patah semangat. Meski sempat mengalami keguguran bahkan lebih dari satu kali tak membuat para artis ini patah semangat demi mendapatkan momongan.

Para artis ini pun membuktikan kesabaran dan perjuangan yang dilakukan usai keguguran bisa membuahkan hasil. Beberapa artis ini diketahui berhasil hamil lagi meski pernah keguguran.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang hamil lagi meski pernah alami keguguran, Kamis (21/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah diketahui pernah mengalami keguguran. Meski keluarga sempat terpukul, namun Aurel dan Atta Halilintar tak patah semangat untuk mendapatkan buah hati. Hingga kini keduanya telah dikaruniai dua orang putri yang menggemaskan.

 

3 dari 10 halaman

2. Arumi Bachsin

Aktris sekaligus model, Arumi Bachsin diketahui pernah mengalami keguguran di kehamilan pertama. Artis yang menikah dengan Emil Dardak ini sempat mengalami pendarahan hingga harus menjalani tindakan kuret. Keguguran yang sempat dialami oleh Arumi ini tentu saja membuat dirinya dan sang suami syok.

4 dari 10 halaman

3. Sarwendah

Istri Ruben Onsu diketahui sempat hamil dua kali sebelum lahirnya Thalia. Namun, kehamilan Sarwendah tidak bertahan lama hingga dirinya mengalami keguguran. Meski begitu, ia dan Ruben Onsu tak patah arang. Kini, ia pun memiliki dua putri serta seorang putra angkat.

5 dari 10 halaman

4. Ashanty

Perjuangan Ashanty untuk memiliki anak bersama Anang Hermansyah tidaklah mudah. Pasalnya, sebelum melahirkan Arsy dan Arsya, dirinya diketahui keguguran sebanyak 4 kali. Tentu saja, keguguran hingga 4 kali bukan hal yang mudah. Meski begitu, dirinya tetap berjuang untuk mendapatkan buah hati. Ashanty pun mengaku penyebab kegugurannya karena adanya pengentalan darah dalam tubuh.

6 dari 10 halaman

5. Atiqah Hasiholan

Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dalam mendapatkan momongan penuh kesabaran. Sebelumnya dirinya sempat mengalami keguguran di awal pernikahannya karena satu dari tiba falopinya didiagnosa tersumbat. Ia dan sang suami pun harus menunggu tiga tahun hingga bisa kembali hamil dan menjadi orang tua untuk Salma Jihane Putri Dewanto.

7 dari 10 halaman

6. Paula Verhoeven

Sebelum mengandung Kiano Tiger Wong, Paula Verhoeven diketahui pernah mengalami keguguran. Rupanya, saat itu dirinya tidak menyadari jika tengah hamil. Dirinya diketahui mengalami pendarahan saat akan melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Paula dan Baim Wong pun sempat syok dan sedih karena kehilangan calon anak pertama. Namun, tak berselang lama, ia diketahui hamil dan kini menjadi ibu dua anak.

8 dari 10 halaman

7. Irish Bella

Kehilangan calon anak kembar yang dialami Irish Bella dan Ammar Zoni pada 2019 lalu sempat membuat keduanya hancur. Diketahui jika kehilangan calon anak kembar Irish Bella dan Ammar Zoni ini dikarenakan plasenta yang telah lepas atau solusio plasenta serta mengalami pre-eklamsi. Meski begitu, Irish Bella diketahui membutuhkan waktu 3 bulan untuk kembali hamil.

9 dari 10 halaman

8. Bella Shofie

Bella Shofie diketahui sempat mengalami keguguran calon anak kembarnya pada usia kehamilan 12 minggu. Ia dan sang suami, Daniel Regan pun sempat merasakan kesedihan. Bahkan, karena hal ini diirnya sempat stres hingga memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Namun, ia dan sang suami tak patah semangat untuk mendapatkan momongan. Ia pun memilih untuk menjalani program bayi tabung bersama Daniel Regan. Rupanya, program bayi tabung tersebut berhasil. Kini dirinya pun telah memiliki dua anak dari program bayi tabung.

10 dari 10 halaman

9. Olivia Allan

Olivia Allan dan Denny Sumargo kini tengah berbahagia. Pasalnya, Olivia diketahui tengah hamil calon anak pertama dengan usia kehamilan mendekati 6 bulan. Perjuangan keduanya mendapatkan momongan pun tak mudah. Melalui podcast di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa (19/3/2024), wanita yang akrab disapa Ci Oliv ini mengungkapkan sempat mengalami tiga kali keguguran. Bahkan, perjuangan dirinya dan Densu untuk melakukan program kehamilan tak mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.