Sukses

Dirilis Dispatch, Ini 7 Potret Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii yang Jadi Sorotan

Han So Hee pilih kunci akun Instagram dan blog pribadi usai konfirmasi pacaran dengan Ryu Jun Yeol.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tengah menjadi sorotan netizen dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih, hubungan keduanya juga telah dikonfirmasi langsung oleh Han So Hee melalui blog pribadi serta agensi Ryu Jun Yeol. 

Sebelumnya, kabar mengenai kedekatan keduanya beredar setelah seorang netizen melihat keduanya liburan di Hawaii. Bahkan, tak lama usai kabar tersebut muncul, Hyeri Girl's Day yang merupakan mantan kekasih Ryu Jun Yeol mengunggah sebuah foto di pantai dalam akun Instagram.

Namun, unggahan tersebut tampak seolah-olah dibalas oleh Han So Hee melalui akun Instagram pribadinya. Lebih lanjut, Han So Hee juga mengaku tak menjadi perebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri. Ia mengungkapkan jika hubungannya dengan aktor Reply 1988 dimulai usai Jun Yeol telah putus.

Ramainya pemberitaan mengenai asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, media Korea Selatan, Dispatch tampak merilis foto kencan keduanya di Hawaii. Dalam unggahannya, Dispatch mengungkapkan langsung menuju ke Hawaii usai beredarnya kabar asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Tak sampai disitu saja, Dispatch juga mengungkapkan jika sebelumnya menduga akan mendapatkan foto kencan mesra kedua artis ternama saat di Hawaii. Namun, alih-alih potret mesra, Han So Hee justru terlihat fokus dengan ponselnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @koreadispatch, berikut ini beberapa potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat di Hawaii yang jadi sorotan, Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui media sosial, Dispatch merilis foto-foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii.

3 dari 8 halaman

2. Alih-alih terlihat mesra, keduanya justru saling diam.

4 dari 8 halaman

3. Dispatch juga mengungkapkan jika aktris yang populer usai bermain di The World of The Married justru tampak fokus dengan ponselnya.

5 dari 8 halaman

4. Han So Hee sendiri diketahui berangkat ke Hawaii bersama salah satu teman wanitanya.

6 dari 8 halaman

5. Temannya itu pula yang diduga mengenalkan sang aktris dengan Jun Yeol.

7 dari 8 halaman

6. Usai mengungkapkan mengenai hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, media sosial serta blog pribadi So Hee ramai oleh komentar netizen.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, kini dirinya memilih untuk mengunci akun media sosialnya sementara waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.