Sukses

Han So Hee Tutup Blog Pribadinya Buntut Dugaan Jadi Pelakor di Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri

Han So Hee sebelumnya memanfaatkan blog pribadinya untuk mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Ia juga mencoba meluruskan tudingan jadi pelakor di hubungan Ryu Jun Yeol dengan Hyeri.

Liputan6.com, Jakarta - Han So Hee mencoba segala cara untuk menjelaskan tentang hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Namun, sebagian orang menanggapi negatif karena ia dianggap menjadi pelakor dalam hubungan Ryu Jun Yeol dengan pacarnya selama tujuh tahun, Lee Hyeri.

Bintang drama Korea My Name itu memanfaatkan blog pribadinya untuk menjernihkan suasana. Menyusul unggahan panjangnya yang mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, ia menyangkal telah berselingkuh dengan mantan kekasih Hyeri itu ketika mereka masih bersama.

Mengutip Koreaboo, Minggu (17/3/2024), seorang penggemar menuliskan komentar, "Saya mendapat banyak pemikiran setelah membaca kisah Instagram Anda. Semua orang mengatakan itu adalah hwanseung. Kalau itu yang orang-orang bilang, dari POV-mu pasti kamu merasa dirugikan banget. Tapi menurutku caramu menghadapinya salah."

"Bukannya kami tidak tahu betapa bersalahnya perasaanmu, tapi kalau kamu menyikapinya sedemikian rupa, orang-orang akan mengkritikmu, seperti ‘Oh, Han So Hee menyerang sunbae. Apakah Han So Hee orangnya seperti itu?’ Orang-orang akan mengkritik Anda seperti itu. Saya harap semua ini membantu Anda menjadi orang yang lebih dewasa."

So Hee lalu menanggapinya dengan menuliskan, "Kamu benar. Aku juga berpikir aku ceroboh kali ini. Aku pikir telah gegabah bereaksi, karena semua tindakanku digambarkan secara negatif, bersama dengan kata kunci seperti 'hwanseung'."

Istilah hwanseung adalah bahasa gaul Korea untuk merujuk kasus perselingkuhan dengan salah satu pasangan berpindah dari satu hubungan ke hubungan lain dalam waktu singkat, bahkan seringkali putus untuk menjalin hubungan baru. Namun, So Hee membantahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar soal Blog Han So Hee Dihapus

Sebenarnya, belum jelas apakah So Hee menghapus semua unggahan atau memprivat akunnya agar tidak ada yang dapat melihatnya, blog tersebut kini terlihat kosong. Blog tersebut sebelumnya dipuja oleh para penggemarnya karena menyediakan ruang aman bagi mereka untuk berkomunikasi dengan aktris tersebut.

Meski sedih, penggemar memercayai hal itu adalah yang terbaik karena kondisinya saat ini 'menjadi tidak terkendali'. Salah seorang penggemar menuliskan, "Sepertinya dia sangat peduli dengan blognya dan apa yang ada di komentarnya… Jadi wajar saja jika dia menutupnya."

"Bagus untuknya. Saya berharap dia tidak menanggapi setiap komentar. Ini akan menjadi neraka baginya. Dan mengetahui betapa banyak pekerjaan yang dipertaruhkan, saya pikir akan lebih baik baginya untuk membiarkan semuanya mereda. Dia harus membiarkan manajemennya mengambil alih. Untuk itulah manajemen ada di sana," imbuh yang lain.

"Bagus untuknya! Masyarakat tidak tahu kapan harus berhenti dan membiarkan keadaan menjadi tidak terkendali ketika ada respons. Dia bertarung dengan baik, dan sekarang saya berharap dia menuntut (yang melecehkannya)," komentar warganet berbeda.

3 dari 4 halaman

Mengaku Dengar Putus Lewat Artikel

 

Dilansir dari Soompi, Minggu (17/3/2024), Han So Hee menanggapi dugaan sebagai orang ketiga dalam hubungannya isu ini dijawab Han So Hee dalam kolom komentar unggahan blog miliknya. "[Apa yang kukatakan tentang] waktu putusnya mereka, tak kudengar [dari Ryu Jun Yeol] secara pribadi," kata Han So Hee.

Bintang The World of the Married tersebut mengaku tahu dari pemberitaan media, bahkan menyebutkan kapan dirinya membaca kabar putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol. "Aku menuliskan hal ini berdasarkan sebuah artikel dari Juni tahu lalu, tapi apabila ini melewati batas, aku akan menghapusnya," tuturnya.

Han So Hee menegaskan, alasannya mengungkap hal ini karena tak ingin dianggap menikung pacar orang. "Aku ingin membuktikan bahwa kami tidak menjalin hubungan saat (Ryu Jun Yeol) masih berhubungan dengannya, tapi kurasa hal ini sangat tak sopan," kata Han So Hee.

Sebelumnya, agensi Ryu Jun Yeol juga mengungkap bahwa sang aktor mulai PDKT dengan Han So Hee setelah putus dengan Hyeri.

4 dari 4 halaman

Lee Hyeri Unfollow Akun Mantan

Setelah konfirmasi Han So Hee melalui blog pribadinya, Lee Hyeri kedapatan meng-unfollow akun mantannya. Lewat akun Instagram resmi, ia pun banjir dukungan. Mereka menyemangati aktris kelahiran 1994 itu, bahwa ia akan mendapatkan pasangan yang lebih baik.

"Jangan sedih. Senang bisa jauh dari pria jelek," tulis seorang warganet.

"Kamu bakal dapat yang jauh lebih baik," sambung yang lain.

"Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik," komentar warganet lagi.

"Kamu harus selalu bahagia apapun yang terjadi, karena kamu hanya memancarkan kebaikan 🥺 Jangan pernah kehilangan senyuman manis dan indah itu, aku dan seluruh penggemarmu akan selalu ada dan mengetahui bahwa kami sangat mencintaimu," yang lain menyemangati.

"Selamat untukmu karena telah menjauh dari pria seperti itu," warganet lain menambahkan. 

"Aku suka Ryu karena dia berkencan denganmu, sekarang aku sudah selesai dengannya," beber yang lain. 

"Dia tidak tampan sama sekali, jadi kamu pantas menjadi ratu yang lebih baik," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini