Sukses

Lee Jae Wook dan Karina Aespa Kencan, Dispatch Rilis Foto Buktinya

Dispatch Bongkar Aktor Lee Jae Wook dan Karina Aespa Kencan

Liputan6.com, Jakarta - Media hiburan Korea Selatan, Dispatch, melaporkan bahwa Lee Jae Wook dan Karina Aespa sedang menjalin hubungan romantis. Keduanya disebut jatuh cinta pada pertemuan pertama saat menghadiri peragaan busana di Milan pada Januari 2024.

Dalam berita yang dirilisnya pada Selasa, 24 Februari 2024, pagi, Dispatch menyinggung perihal tipe cowok ideal versi Karina Aespa yaitu pria sopan dengan rambut yang hitam, tangan yang besar, tinggi lebih dari 180 cm, dan memiliki senyum yang memikat.

Semua itu tertuju pada Lee Jae Wook, terlebih bintang 'Extraordinary You' ini memiliki tinggi 187 cm. Dan, soal senyum yang memikat, Dispatch menyatakan bahwa hal itu sudah dibuktikan selama Milan Fashion Week.

 

Lee Jae Wook adalah bintang Korea yang namanya tengah melambung tinggi. Tidak hanya di negaranya, cowok yang namanya diperbincangkan ketika membintangi 'Alchemy of Souls' terkenal di mancanegara. Bahkan, fan meeting yang diadakan di Indonesia beberapa bulan lalu meraih sukses.

Dan, tinggal hitungan hari saja, drama terbaru Lee Jae Wook berjudul 'The Impossible Heir' akan tayang di Disney+ Hotstar pada Rabu, 28 Februari 2024.

Sedangkan Aespa merupakan girls group generasi ke-4. Tiga karya berturut-turut melampaui 1 juta kopi di minggu pertama. Ini adalah penjualan album yang tak tertandingi. Di antaranya, dua album berturut-turut masuk 10 besar 'Billboard 200'.

Lebih lanjut dalam laporannya, Dispatch turut mengunggah sejumlah pertemuan Lee Jae Wook dan Karina Aespa di lingkungan asrama sang idol. Keduanya bahkan tertangkap kamera saat sedang berjalan-jalan di taman perumahan yang sepi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini