Sukses

10 Aktor yang Pernah Adu Akting dengan Han So Hee, Nggak Kalah Tampan dari Ryu Jun Yeol

Daftar artis pria yang pernah beradu akting dengan Han So Hee

Liputan6.com, Jakarta Han So Hee baru-baru ini mengkonfirmasi hubungan percintaannya dengan Ryu Jun Yeol, mengagetkan banyak penggemar. Namun, sebelum Han So Hee berpacaran dengan Ryu Jun Yeol, dia telah beradu akting dengan beberapa aktor Korea tampan lainnya yang juga layak diperhitungkan. Meskipun Ryu Jun Yeol memiliki pesona dan popularitas yang besar, ada juga aktor lain yang pernah berbagi layar dengan Han So Hee dan memiliki daya tarik yang tidak kalah menariknya.

Salah satu aktor yang pernah beradu akting dengan Han So Hee adalah Song Kang. Keduanya menjadi pasangan yang sangat populer di drama NEVERTHELESS, di mana mereka berhasil memerankan kisah cinta yang rumit dan intens. Meskipun hubungan mereka di dunia nyata tidak berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar kolaborasi profesional, chemistry mereka di layar telah memikat banyak penonton.

Selain Song Kang, Han So Hee juga telah berbagi layar dengan aktor tampan seperti Park Hae Soo dalam drama UNDERCOVER dan Shin Hyun Bin dalam drama THE WORLD OF THE MARRIED. Kedua aktor ini juga memberikan penampilan yang kuat dan memukau di samping Han So Hee, menambah nilai dramatisasi dan ketertarikan bagi para penonton. 

Selain itu, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, daftar artis pria yang pernah beradu akting dengan Han So Hee, pada Minggu (17/3).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Han So Hee dan Song Kang - Nevertheless

3 dari 11 halaman

2. Han So Hee, Park Hee Soon dan Ahn Bo Hyun - My Name

4 dari 11 halaman

3. Han So Hee dan Park Hyung Sik - Soundtrack No 1

5 dari 11 halaman

4. Han So Hee dan Park Seo Joon - Gyeongseong Creature Season 2

6 dari 11 halaman

5. Han So Hee dan Park Hae Joon - The World of The Married

7 dari 11 halaman

6. Han So Hee dan Ahn Hyo Seop - ABYSS

8 dari 11 halaman

7. Han So Hee dan D.O EXO - 100 DAYS MY PRINCE

9 dari 11 halaman

8. Han So Hee dan Jang Seung Jo - Money Flower

10 dari 11 halaman

9. Han So Hee dan Yoon Sun Woo - REUNITED WORLDS

11 dari 11 halaman

10. Han So Hee dan Jungkook BTS - MV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.