Sukses

6 Fakta Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Agensi Sempat Bantah Kini Membenarkan

Han So Hee akui berpacaran Ryu Jun Yeol.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kencan aktris Korea Selatan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kini tengah hangat menjadi perbincangan. Kabar tersebut muncul usai seorang warganet melihat keduanya sedang bersama di sebuah kolam renang di Hawaii, Amerika Serikat.

Sempat membantah, namun Han So Hee akhirnya akui jika ia pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Han So Hee akui ia berpacaran dengan aktor drama Reply 1988 itu lewat sebuah postingan panjang yang dibagikan di blog pribadinya. Bintang drama The World of the Married ini juga meminta maaf kepada Hyeri soal unggahannya di akun media sosial yang terkesan menyindir.

Sebelum kabar kencan dengan Han So Hee, Ryu Jun Yeol pernah berpacaran dengan artis Lee Hyeri selama 7 tahun. Diketahui hubungan keduanya kandas diumumkan akhir tahun 2023 dan memutuskan untuk berteman. Namun ternyata Ryu Jun Yeol dan Hyeri sudah putus sejak awal tahun 2023.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Sabtu (16/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanggapan Agensi

Mendengar kabar kencang Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol, agensi Han So Hee buka suara dan sampaikan jika artisnya tidak berkencan.

"Mereka tidak berkencan," klarifikasi agensi dari Han So Hee.

Meski membantah soal kencan, namun agensi Han So Hee membenarkan jika lawan main Song Kang di drama Nevertheless tahun 2021 ini sedang berada di Hawaii liburan bersama teman-temannya.

"(Han So Hee) pergi liburan ke Hawaii dengan teman-teman dekatnya," kata agensi Han So Hee.

Agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios juga menanggapi kabar kencan artisnya tersebut dan menyatakan bahwa memang benar bahwa pemain Reply 1988 itu tengah berada di Hawaii untuk pemotretan.

“Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tengah berada di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati fakta bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor.” Kata agensi Ryu Jun Yeol.

3 dari 7 halaman

2. Bukan Kali Pertama

Beberapa bulan lalu, Han So Hee memang dirumorkan dekat dengan Ryu Jun Yeol. Kabar itu berembus usai Han So Hee mengunjungi pameran tunggal sang aktor yang diketahui lewat unggahannya di media sosial.

Melansir KBIZoom, 16 November 2023, So Hee mengunggah foto di Instagram Story-nya tanpa keterangan khusus. Memakai topi berbulu, aktris berusia 28 tahun itu memperlihatkan kecantikannya dengan hanya memperlihatkan matanya.

Riasan mata berwarna merah pun kian menonjolkan tatapan menawan So Hee. Latar belakang fotonya menjadi perhatian karena ada tulisan "Pameran Tunggal Ryu Jun-yeol,” di dinding.

4 dari 7 halaman

3. Unggahan Han So Hee di Instagram

Melalui unggahan foto anjing di story Instagram akun pribadinya pada Jumat (15/3/2024) sore, Han So Hee menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk mengganggu hubungan orang.

"Aku tidak suka orang yang mempunyai kekasih, aku juga tidak memberi mereka ruang, minat, atau menjalin hubungan di bawah kedok persahabatan, aku juga tidak ikut campur dalam hubungan orang lain. Saya suka program transit love, tapi itu bukan bagian hidupku," tulisnya.

Warganet menduga unggahan Han So Hee tersebut menanggapi Instagram Story Hyeri sebelumnya. Pasalnya setelah berita ini heboh, Hyeri diketahui meng-unfollow Instagram sang mantan. Bersama dengan itu, Hyeri juga mengunggah Instagram Story.

"Ini menyenangkan," tulisnya dalam bahasa Korea. Itu juga bisa diartikan sebagai, “menarik”. Tak sedikit netizen yang menganggap hal ini ditujukan pada dating rumour sang mantan. Sebab bersama keterangan itu, dia menyertakan foto pohon palem yang diketahui sebagai simbol Hawaii.

5 dari 7 halaman

4. Han So Hee Akui Berpacaran dengan Ryu Jun Yeol

Dilansir dari Soompi, pada 16 Maret 2024, Han So Hee sampaikan lewat blog pribadinya bahwa ia berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Han So Hee juga menyatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram Story-nya yang sekarang dihapus.

"Halo semuanya. Selama dua hari terakhir, ada orang-orang yang sangat terkejut dan terluka dengan berita tentang saya, dan Anda sangat terkejut bukan? Sejujurnya, akan lebih baik jika aku memberi tahu kalian melalui sebuah artikel, tapi menurut pendapatku, aku pikir itu akan lebih dekat dengan sebuah pemberitahuan, jadi aku menulis ini dengan harapan bahwa aku dapat sedikit melukai penggemarku yang berharga.

Pertama, memang benar bahwa kita menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, saya berharap orang-orang tidak menggunakan kata “transfer”. Memang benar kami bertemu saat pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa.

Kedua, saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023. Saya dengar artikel berita tentang perpisahan itu terbit di bulan November.

Berdasarkan fakta ini, saya menegaskan perasaan saya sendiri, dan saya terus melanjutkan hubungan tersebut.

Ketiga, kisah Instagram saya yang menyedihkan. Memang benar, itu menyedihkan dan timpang. Seharusnya aku diam saja, tapi meskipun aku tidak ingin melihat rumor dan klaim bahwa aku mulai berkencan dengan [Ryu Jun Yeol] sebelum dia putus, aku masih melihat dan mendengarnya, jadi untuk sementara aku kehilangan alasan dan bersikap kasar," tulis Han So Hee.

6 dari 7 halaman

5. Minta Maaf kepada Hyeri

Lanjutan postingannya, Han So Hee ungkap jika ia akan meminta maaf kepada Hyeri. Tak hanya kepada Hyeri, artis kelahiran 1994 ini juga meminta maaf kepad penggemar karena sudah dibuat terkejut akan kabar ini.

"Saya akan meminta maaf kepada orang itu [Hyeri] mengenai fakta ini, dan saya dengan tulus meminta maaf kepada Anda semua karena tidak bereaksi dengan bijak. Karena aku bertindak berdasarkan emosiku dan bukan pemikiran rasional, aku mengakui bahwa ini sepenuhnya kesalahanku, apapun alasanku.

Keempat, tentu saja akan ada artikel [resmi] yang dipublikasikan mengenai hal ini, namun artikel tersebut tidak mewakili seluruh perasaan dan pikiran saya, dan saya minta maaf karena tiba-tiba datang ke sini secara tiba-tiba karena satu-satunya cara saya berkomunikasi dengan penggemar saya.

adalah blog saya. Itu tidak akan cukup bahkan jika aku datang ke sini dengan kabar baik, dan aku benar-benar ingin meminta maaf berulang kali kepada penggemarku, yang kesal dan tidak bisa tidur karena mereka terus melihat dan mendengar [berita tentang] situasiku.Aku selalu mengatakan ini dengan setengah bercanda, setengah serius, tapi mengingat fakta bahwa bahkan di usia 30 tahun, tindakanku begitu berantakan dan aku membuatmu khawatir tanpa alasan, aku pikir perjalananku masih panjang. Namun, aku bersyukur setidaknya bisa menyampaikan sedikit perasaanku di ruang seperti ini, dan aku juga minta maaf. Saya merasakan emosi yang bertentangan. Akhir-akhir ini, aku berpikir bahwa gagasan bahwa aku hanya perlu menunjukkan sisi baik diriku padamu justru semakin menghancurkanku," lanjutnya.

7 dari 7 halaman

6. Memikirkan Fans

Kabar kencannya mencuat, Han So Hee memikirkan penggemarnya. Aktris berusia 29 tahun ini akui jika ia telah melakukan kesalahan. Mengejutkan penggemar, kabar kencan Han So Hee ini sampai trending di Twitter. Kolom komentar unggahan terbaru Han So Hee juga ramai komentar netizen yang akui terkejut karena kabar tersebut karena sebelumnya sempat dibantah oleh agensi.

"Saya mendapati diri saya mengingat kembali apakah, karena saya menjalani kehidupan yang berfokus pada hasil daripada proses, saya telah kehilangan momen dalam proses tersebut. Alasan Anda menyukai saya mungkin bukan hanya karena beberapa foto atau video. Jadi jika sikap saya terkesan angkuh atau angkuh, padahal menurut saya tidak demikian, jika menurut Anda seperti itu, mungkin saya sudah memiliki perasaan buruk itu sampai batas tertentu. Saya rasa sudah tiba waktunya bagi saya untuk mengakuinya dan kembali ke tempat asal saya, untuk menemukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan, apa yang saya sukai, apa yang membuat saya bahagia. Aku tidak tahu apakah aku menjadi orang yang berantakan karena aku mengambil istirahat pertamaku dalam dua tahun, tapi seperti yang kubilang sebelumnya, mohon banyak celaan padaku.

Memikirkan fansku, yang pasti mengkhawatirkanku bahkan dalam situasi seperti ini, hatiku sakit, tapi ketika kamu melakukan kesalahan, kamu harus dihukum karenanya. Saya yakin saya akan menjadi versi diri saya yang lebih baik, dan terima kasih telah mendukung saya. Aku minta maaf dan minta maaf, tapi karena itu, aku ingin melakukan yang lebih baik. Aku akan belajar bagaimana mengendalikan diriku yang serakah, dan aku akan menyambut kalian sebagai versi diriku yang lebih dewasa. Saya minta maaf karena datang ke blog ini, yang hanya saya kunjungi beberapa kali dalam setahun, dengan postingan suram seperti ini. Sekarang sudah pagi. Tolong pastikan untuk makan. Tetaplah kuat." Tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.