Sukses

Ucapan adalah Doa, Wanita Ini Ditinggal Kucingnya Mati Seminggu Usai Menikah

Kisah haru wanita ditinggal kucing kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara kucing dan pemiliknya sering kali bikin tersentuh. Bersama dalam jangka waktu yang lama, kucing dan pemiliknya merasa kehilangan jika salah satu diantaranya pergi untuk selamanya.

Sudah dianggap seperti anggota keluarga sendiri, pemilik kucing tentunya berharap kucing kesayangannya dapat selalu menemaninya. Terkadang harapan sesuai dengan kenyataan, namun terkadang juga tidak sesuai.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok kisah haru wanita yang ditinggal sang kucing untuk selamanya setelah ungkap ingin ditemani sampai ia menikah. Seminggu setelah menikah, kucing sang wanita mati.

Kalimat 'perkataan adalah doa' bukan hanya sekadar kalimat belaka. Tak jarang perkataan yang diucapkan seseorang menjadi kenyataan. Oleh karena itu dianjurkan untuk selalu mengucapkan kata-kata dan harapan yang baik.

Cerita haru wanita ditinggal kucing kesayangan untuk selamanya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @bosbuluu pada Rabu (6/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan adalah Doa

Pemilik akun TikTok @bosbuluu bagikan foto kompilasi kebersamaan bareng kucing kesayangannya sebelum dan setelah meninggal dunia. Pada slide pertama, sang pemilik akun perlihatkan foto ilustrasi dirinya dan anabul yang sudah tak lagi bersama.

Pada slide kedua, sang pemilik akun bagikan foto bareng kucing kesayangannya disertai dengan tulisan yang pernah ia ungkapkan kepada anabul. Satu tahun sebelum si kucing meninggal, sang pemilik akun berharap kucing kesayangannya dapat menemaninya sampai menikah.

Dalam keterangan unggahannya, sang pemilik akun ungkap penyesalan atas ucapan yang ia ucapkan. Tidak hanya sampai menikah, sang pemilik akun ungkap jika seharusnya ia berharap ditemani selamanya.

“Nyesel gabilang temenin aku seumur hidup,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

3 dari 4 halaman

Ditinggal Kucing Kesayangan

Dalam slide selanjutnya, sang pemilik akun perlihatkan foto pernikahannya dan foto sang kucing yang sudah meninggal dunia. Tepat satu minggu setelah resmi menikah, sang pemilik akun ditinggal kucingnya untuk selamanya sesuai dengan ucapannya satu tahun yang lalu.

Disertai keterangan anonim berupa isi hati kucing si pemilik akun, tak sedikit netizen yang ikut merasa haru membaca kisah singkat sang pemilik akun dengan kucing kesayangannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Foto kompilasi yang diunggah pada 29 Februari 2024 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak yang merasa kehilangan, video tersebut mendapatkan 169 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan.

“Malah aku pernah bilang gini sama kucingku saking kesalnya karna klo punya kucing meninggal trs, "nanti kalo aku blm pergi kamu jangn pergi dlu ya" dan kucingku sampe sekarang masih,” tulis salah satu netizen bagikan ceritanya.

“Kak tanggung jawab, mataku pipis jadinya😭😭,” kata netizen yang ikut menangis.

“Ditinggal mati kucing emang sesakit itu,” timpal netizen lainnya.

“Pernah dulu punya kucing yg jarang bgt nempel sm aku tapi malam itu dia tbtb nempel sm aku bahkan sampe tidur sm aku dan benar saja paginya dia mati,” imbuh netizen yang juga bagikann ceritanya.

“Aku juga dulu bilang gini ke kucing ku "embul ga boleh mati yaa,embul klo sakit bobo dikamar kaka ya,nanti kakak tau klo embul sakit. terus klo embul mati ga boleh jauh dri rumah ya" dan bener aja dia mati di depan kamarku pas aku pulang sklh😭,” tambah cerita lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.