Sukses

7 Potret Pesta Resepsi Kedua Andika Kangen Band dan Istri, Digelar Mewah di Hotel

Setelah akad nikah dan resepsi sederhana, Andika Kangen Band dan sang istri menggelar pesta pernikahan yang berlangsung mewah di sebuah hotel, Minggu (3/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band kembali menggelar rangkaian pernikahannya dengan Ayu Kartika Agustina. Setelah melaksanakan akad nikah dan resepsi sederhana pada 31 Januari 2024, kini vokalis band asal Lampung itu menyelenggarakan pesta resepsi pernikahannya yang kedua.

Berbeda dari acara pertama, kali ini pelantun lagu 'Pujaan Hati' itu menggelar sebuah pesta resepsi pernikahan mewah di Hotel Radisson Lampung pada Minggu (3/3). Acara terselenggara dengan dekorasi indah dan meriah. 

Selain keluarga dan kerabat dekat, hadir pula para personel Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Mereka berduet menyanyikan beberapa lagu untuk sekaligus menghibur tamu undangan yang hadir.

Pada momen bahagia tersebut, tampak Andika dan Ayu memilih busana dengan nuansa ungu. Pasangan pengantin memakai busana adat lampung. Istri Andika yang berprofesi sebagai dokter itu juga tampil menawan mengenakan mahkota khas Lampung. Senyum mereka pun mengembang di sepanjang acara.

Seperti apa momen bahagia tersebut? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret momen pesta resepsi pernikahan kedua Andika Kangen Band, Senin (04/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum masuk ke venue resepsi, Andika dan Ayu terlebih dahulu melakukan pemotretan dengan busana pengantin.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat venue resepsi pernikahan kali ini didekorasi dengan indah dan mewah, dihadiri ratusan tamu undangan dari keluarga hingga kerabat dekat.

4 dari 8 halaman

3. Saat mempelai pengantin masuk menuju pelaminan, semua tamu undangan heboh ingin mengabadikan momen.

5 dari 8 halaman

4. Bernuansa ungu, vokalis band berjuluk Babang Tamvan itu tampil gagah mengenakan busana adat Lampung. Serasi dengan Ayu Kartika yang menawan kenakan mahkota dan roncean melati.

6 dari 8 halaman

5. Acara juga dihibur oleh penampilan duet spesial antara Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

7 dari 8 halaman

6. Para personel Kangen Band juga selalu kompak, saat menghadiri serangkaian acara pernikahan Andika sang vokalis.

8 dari 8 halaman

7. Meski berlangsung berjam-jam, Andika dan Ayu selalu tersenyum sepanjang acara. Terutama saat menerima tamu undangan yang mengucap selamat dan ingin berfoto dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.