Sukses

6 Potret Romantis Andika Kangen Band dan Istri Selama Honeymoon, Bertemu Fans

Andika Kangen Band dan istri foto bareng fans saat liburan.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band resmi menikah untuk yang kelima kalinya pada (31/1/2024). Penyanyi berusia 38 tahun ini mempersunting seorang dokter bernama Ayu Kartika dengan mas kawin 100 gram emas.

Usai resmi menikah, Andika Kangen Band dan Ayu Kartika langsung pergi honeymoon ke Jogja. Tak hanya berdua, keluarga Ayu Kartika dan anak Andika yang bernama Mahesa Mawla Bumi juga turut serta.

Dalam momen tersebut, Andika Kangen Band dan Ayu Kartika bertemu dengan fans. Fans Andika Kangen Band ini unggah momen pertemuannya di Instagram dan ungkap jika senang bertemu dengan pelantun tembang Kembali Pulang itu.

Menikah untuk yang kelima kalinya, keromantisan Andika Kangen Band dan Ayu Kartika tak lepas dari perhatian netizen. Lepas status duda setelah 6 tahun, rumah tangga Andika Mahesa dan Ayu Kartika didoakan langgeng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret romantis Andika Kangen Band dan Ayu Kartika selama honeymoon, Kamis (8/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diabadikan oleh fans-nya, ini adalah foto Andika Kangen Band dan Ayu Kartika berfoto bareng fans di tempat liburan.

3 dari 7 halaman

2. Penggemar Andika ini akui senang bertemu dengan Andika dan ungkap jika penyanyi asal Bandar Lampung itu adalah orang baik.

4 dari 7 halaman

3. Meski statusnya adalah ibu sambung, namun kebersamaan Ayu Kartika dan anak Andika dari pernikahan keempatnya ini bak ibu anak kandung.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kedekatan Ayu dan Bumi yang curi perhatian, kedekatan Andika dengan keluarga sang istri juga tuai pujian.

6 dari 7 halaman

5. Sosok yang humble, Andika sempatkan untuk berfoto bareng fans di sela-sela bulan madunya di Yogyakarta.

7 dari 7 halaman

6. Lewat story Instagramnya selama liburan, Andika Mahesa perlihatkan kedekatan buah hatinya dan Ayu Kartika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.