Sukses

6 Potret Andika Kangen Band Honeymoon di Jogja, Pamer Kedekatan Istri dan Anak

Andika Kangen Band dan istri memboyong anak dan beberapa keluarga ikut liburan sembari berbulan madu di Jogja.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band sedang diselimuti kebahagiaan setelah melepas masa dudanya. Ia menikah untuk yang kelima kalinya dengan mempersunting seorang dokter cantik, Ayu Kartika Agustina. Acara yang digelar di Lampung pada Rabu (31/1/2024) itu memang cukup membuat kaget publik, lantaran kedekatan keduanya tidak terendus media.

Meski pernikahan keduanya terkesan mendadak, Andika Mahesa dan Ayu rupanya sudah saling mengenal cukup lama. Bahkan, vokalis Kangen Band itu memamerkan kedekatan antara sang istri dengan buah hatinya, Mahesa Mawla Bumi. Momen tersebut terekam kala mereka jalan-jalan di Jogja.

Bukan hanya sekadar honeymoon berdua, Andika juga mengajak buah hati serta beberapa keluarga dari istrinya untuk sekalian menikmati liburan. Pria yang berjuluk Babang Tamvan itu memperlihatkan keseruan mereka mengunjungi kebun binatang Gembira Loka dan menginap di salah satu hotel kawasan Malioboro.

Kedekatan antara Ayu sebagai ibu sambung dari anak Andika pun mencuri perhatian. Berikut ini 6 potret Andika Kangen Band dan istri honeymoon di Jogja, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (5/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andika Kangen Band memilih Jogja sebagai tempat bulan madu sekaligus liburan untuk istri dan anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan antara Ayu dan anak Andika ini pun mencuri perhatian. Keduanya tampak akrab bak ibu dan anak kandung.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen ini, Andika juga mengajak serta beberapa keluarga dari sang istri untuk ikut menikmati liburan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya jalan-jalan ke kebun binatang untuk menyenangkan sang anak, pasangan pengantin baru ini juga mengajak keluarga menikmati kuliner di Jogja.

6 dari 7 halaman

5. Andika dan keluarga tampak senang dan nyaman menginap di salah satu hotel kawasan Malioboro.

7 dari 7 halaman

6. Selama masa honeymoon sekaligus liburan keluarga ini, Andika tak henti-hentinya mengabadikan wajah cantik sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.