Sukses

7 Transformasi Andika Kangen Band, Sebelum Tenar Jadi Vokalis Hingga Sekarang

Mengintip penampilan Andika dari waktu ke waktu.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Andika Mahesa? Salah satu vokalis fenomenal yang namanya cukup melejit di belantika musik Indonesia. Andika merintis karir bermusik bersama Kangen Band dengan rilis single-single populer seperti Cinta yang Sempurna pada 2007.

Bicara tentang karier, Andika Kangen Band memiliki karier yang luar biasa hebat. Ia pun tak menyangka bisa jadi setenar sekarang. Kilas balik perjuangan hidup Andika, ia awalnya hanya pemuda yang berjualan cendol hingga pada akhirnya bisa menjadi penyanyi top Tanah Air.

Sosoknya yang selalu jadi sorotan membuat potret lawas Andika Kangen Band juga tuai atensi. Ya, foto-foto lawas pelantun lagu Yolanda ini memang curi perhatian dengan rambut camuri (cakar muka sendiri) yang nge-trend saat itu. Kini apabila membandingkan paras Andika dengan foto terdahulu, penyanyi asal Lampung ini terlihat sangat berbeda.

Penasaran kan melihat transformasi Andika Kangen Band sebelum terkenal hingga sekarang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Andika Kangen Band sebelum terkenal hingga sekarang, Senin (5/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto Andika sebelum terkenal. Ia belum bergaya rambut emo dan bergaya rambut jabrik.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum tenar, Andika berprofesi sebagai penjual cendol. Setelah terkenal, Andika berusaha menciptakan ciri khas rambut emo yang curi perhatian kala itu.

4 dari 8 halaman

3. Gaya nyentrik penyanyi dengan julukan Babang Tamvan ini selalu berhasil jadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan publik sempat menyebut gaya rambut Andika Kangen Band seperti karakter Sasuke di anime Naruto.

6 dari 8 halaman

5. Andika kariernya meroket bersama Kangen Band. Namun kasus narkoba sempat membuat namanya meredup karena di penjara.

7 dari 8 halaman

6. Setelah bebas dari penjara, pelantun lagu Kembali Pulang ini memilih solo karier.

8 dari 8 halaman

7. Pada dasarnya berjodoh, Andika kembali rujuk menjadi vokalis Kangen Band. Nama Kangen Band pun kembali meroket di belantika musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.