Sukses

7 Potret Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou Disebut Sudah Tunangan, Serasi

Rio Haryanto pamer pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Formula 1 (F1) Indonesia, Rio Haryanto, tengah menjadi perbincangan hangat. Bukan karena prestasi balapnya di lintasan, melainkan kabar bahagia tentang status hubungannya. Rio Haryanto disebut-sebut telah bertunangan dengan Athina Papadimitriou, kekasihnya. 

Athina Papadimitriou, keponakan dari Nur Asia Uno, istri mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menjadi pusat perhatian. Kedekatan Rio dengan Athina membuat banyak mata tertuju padanya. Hubungan yang terjalin antara keduanya pun semakin menghangat.

Sebagaimana yang telah diketahui sebelum menjalin hubungan dengan Athina, Rio sempat dikaitkan dengan Larissa Chou. Pria 31 tahun ini juga pernah menjadi mantan pacar Sarah Noon. Namun, kini semua itu terhenti dengan kebahagiaan yang Rio bagikan bersama Athina.

Kemesraan Rio dan Athina tak lagi bisa disembunyikan. Mereka sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, termasuk saat menghadiri acara bersama. Unggahan foto dan video keduanya pun menjadi sorotan netizen di Tiktok hingga Instagram. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou melansir dari berbagai sumber, Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rio Haryanto terlihat bersemangat saat tertangkap kamera bersama Incess Nabati dalam sebuah acara.

3 dari 8 halaman

2. Inilah potret Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou. Keduanya terlihat bahagia di tengah kabar bakal segera menikah.

4 dari 8 halaman

3. Kabar mengenai tunangan Rio dengan keponakan Sandiaga Uno telah mengemuka. Athina sendiri aktif dalam kegiatan sosial, mengikuti jejak tantenya.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai Duta Milenial Yayasan Jantung Indonesia, Athina telah meraih banyak penghargaan. Prestasinya ini mendapat dukungan penuh dari Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno.

6 dari 8 halaman

5. Meski beberapa fans Rio merasa patah hati karena kabar hubungannya dengan Athina, tak sedikit yang turut bahagia.

7 dari 8 halaman

6. Athina dianggap pantas mendampingi Rio dengan kecantikannya dan peran aktifnya dalam berbagai kegiatan.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran jika kabar tentang tunangan Rio Haryanto ini menimbulkan antusiasme di kalangan penggemarnya. Netizen pun tak sabar menanti kabar selanjutnya tentang rencana pernikahan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.