Sukses

Pembalap Rio Haryanto Dikabarkan Akan Menikahi Mantan Istri Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Tanggapan

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou belum lama ini baru saja kembali ke Tanah Air usai menjalani ibadah Umrah. Sayangnya, tak diketahui pasti apa doa yang dipanjatkan mantan istri Alvin Faiz ini saat berada di Tanah Suci.

Namun, sepulangnya dari Tanah Suci, penulis yang akrab disapa Rissa ini diisukan akan dinikahi oleh pembalap Rio Haryanto.

Tentu saja, kabar ini ditanggapi bahagia oleh banyak warganet. Mengingat, mantan suaminya sudah lebih dulu menikah dengan Henny Rahman, tak lama setelah bercerai.

Seolah menanggapi pemberitaan dirinya, wanita berwajah oriental ini pun menuliskan satu kalimat di Instagram Story, Sabtu (24/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Hoax

Tak banyak kata yang dituliskan Larissa Chou. Dengan latar hitam, ibu satu anak ini hanya memberikan keterangan yang penuh makna disertai senyuman.

"Hoax :)," tulis Larissa Chou.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Didekati Banyak Pria

Usai bercerai dari Alvin Faiz, tak sedikit pria yang ingin mengajaknya taaruf. Namun, semuanya ditolak oleh Larissa Chou.

Larissa Chou yang memilih tinggal di Bandung ini ingin fokus membesarkan sang buah hati, Yusuf yang diketahui mengidap satu penyakit. 

4 dari 4 halaman

Hamil

Sementara itu, Alvin Faiz dan istri barunya, Henny sudah satu tahun merajut rumah tangga. Dan kini, sang istri dalam kondisi mengandung anak pertama mereka.

Sebelumnya, tak berbeda dengan Alvin Faiz, Henny juga gagal dalam membina rumah tangga dengan Zikri Daulay. Dalam pernikahan tersebut Henny telah dikaruniai satu anak laki-laki.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.