Sukses

Larissa Chou Antar Anak Seorang Diri ke Rumah Sakit, Naik Mobil Menembus Kemacetan

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou menjadi orangtua tunggal setelah bercerai dengan Alvin Faiz. Menjadi seorang single parent memang memiliki tantangan tersendiri.

Pun dengan Larissa Chou yang harus seorang diri mengurus sang putra, Yusuf, anak hasil pernikahannya dengan Alvin Faiz.

Baru-baru ini, dirinya membagikan sebuah momen serba serbinya menjadi seorang single parent. Melalui akun Instagram pribadinya, Larissa becerita tentang dirinya yang saat itu mengantar sang putra ke rumah sakit.

Larissa pergi ke rumah sakit untuk mengambil obat. Diketahui jika Yusuf memiliki masalah pada paru-parunya, sehingga dirinya harus rutin untuk meminum obat.

 

 

2 dari 4 halaman

Tembus Kemacetan

Larissa Chou pun harus melakukan semuanya seorang diri, karena ART yang bekerja kepadanya masih pulang kampung karena mudik. Larissa pun akhirnya mengantar Yusuf ke rumah sakit sendirian dengan menembus kemacetan.

Setelah sampai di rumah sakit, Larissa pun dengan sigap membuka stroller. Dirinya lalu menggendong Yusuf yang tertidur di kursi belakang mobil dan meletakkannya di stroller.

 

3 dari 4 halaman

Mudik

Melalui caption, Larissa menyebut jika dirinya tak ingin mengandalkan siapapun. Larissa hanya ingin untuk bergantung kepada dirinya sendiri dalam setiap hal yang dilakukannya.

"Salah satu kegiatan aku disaat para staff di rumah mudik.. dan hanya diri sendiri lah yang bisa diandalkan. dan hanya mau mengandalkan diri sendiri juga..," tulis Larissa.

 

4 dari 4 halaman

Wanita Kuat

"Cape? iya… nangis? iya… tapi dari sini makin berterima kasih ke diri sendiri.. ini waktu ke rs karena obat yusuf habis…," tulisnya lagi.

Unggahannya pun menuai komentar positif dari para netizen. Banyak yang menyebut jika Larissa adalah sosok wanita dan juga ibu yang kuat, dan Yusuf beruntung bisa memiliki ibu seperti Larissa.