Sukses

Larissa Chou Perlihatkan Perkembangan Anaknya yang Sempat Sulit Bicara

Larissa Chou, begitu bahagia melihat perkembangan sang buah hati, Yusuf, dari pernikahannya dengan Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Alvin Faiz. Sejak bercerai, sang buah hati, Yusuf ikut Larissa meninggalkan pesantren Az-Zikra.

Mengasuh anaknya seorang diri, Yusuf tak membuat Rissa, begitu biasa disapa, merasa keberatan. Meski sang anak merupakan anak spesial. Diketahui Yusuf, merupakan anak yang telat bicara.

Mantan menantu Ustaz Arifin Ilham ini begitu telaten untuk membimbing sang buah hati agar bisa bicara layaknya anak normal.

Kini hal itu berbuah manis. Yusuf sudah mulai lancar bicara dan tentu saja membuat Larissa bahagia. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar

Hal itu diungkapkan Larissa Chou di akun Instagram pribadinya, Kamis (7/4/2022). Terlihat dalam video, Larissa tengah mengajari Yusuf mengenal angka.

"Terlalu gemesh 🤍

Yusuf sudah jauh lebih lancar bicara nya.. alhamdulillah 🤍bisa mengikuti arahan dengan baik nya juga lebih banyak alhamdulillah 🤍," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Konsentrasi

Diakui Larissa Chou, bahwa harus sabar dalam menghadapi Yusuf yang berbeda dari anak lainnya. Apalagi, bisa sampai konsentrasi.

"Tapi memang harus sabar dan ber proses untuk bisa di tahap yusuf bisa konsentrasi dengan baik dan bisa ngobrol…," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pelan-Pelan

Bisa membuat Yusuf berkembang tentu sebuah harapan sang ibu. Larissa Chou pun tak masalah mengajarinya dengan penuh kesabaran. Ia pun mengharapkan rida dari Tuhan.

"Pelan pelan ya nak bismillah 🤍," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.