Sukses

6 Potret Perjuangan Sheila Marcia Lahirkan Anak Kelima, Lewat Persalinan Normal

Sheila Marcia sempat hilang kontraksi, sehingga harus melakukan induksi.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia melahirkan anak kelimanya pada 26 Februari 2024 di RS Siloam, Bali. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang menambah kebahagiaan keluarga kecil Sheila Marcia dan Dimas Akira ini bernama Abraham Jared Joseph. Baby Jared lahir dengan berat 4,1 kg dan panjang 53 cm.

Finalis Gadis Sampul 2004 ini melahirkan secara normal. Diungkapkan oleh Sheila dalam keterangan unggahannya, karena hilangnya kontraksi, Sheila Marcia melakukan persalinan dengan bantuan induksi.

Artis berusia 34 tahun ini juga menambahkan ia sempat ingin menyerah karena tak kuat menahan rasa sakit induksi. Namun karena dukungan dari keluarga dan dokter, Sheila Marcia mampu melahirkan secara normal.

Diketahui dari anak pertama hingga kelima Sheila melahirkan normal. Sheila memang pernah ungkap selama masih bisa melahirkan normal, ia akan upayakan untuk melahirkan secara normal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjuangan Sheila Marcia lahirkan anak kelima secara normal, Selasa (27/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Marcia melahirkan anak kelimanya yang bernama Abraham Jared Joseph lewat persalinan normal.

3 dari 7 halaman

2. Tak kuasa menahan sakit karena harus induksi, Dimas Akira setia mendampingi dan menggenggam tangan sang istri tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi Sheila Marcia selama persiapan hingga proses melahirkan menggambarkan rasa sakit yang luar biasa.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen proses persalinan Sheila Marcia. Dengan penuh perjuangan, Sheila mengedan melahirkan sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Rasa sakit tak terkira yang dirasakannya, bintang film Hantu Jeruk Purut ini sempat ingin menyerah di detik-detik terakhir.

7 dari 7 halaman

6. Anak kelimanya lahir sehat dan selamat, rasa sakit selama proses persalinan tentunya jadi hilang diganti dengan rasa bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.