Sukses

Viral Penjual Soto Jualan Pakai Apple Vision Pro, Netizen Sebut Gambaran Masa Depan

Penjual soto viral pakai Apple Vision Pro, netizen sebut gambaran Indonesia di tahun 2045.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan canggih kian memudahkan masyarakat dalam melakukan kegiatannya. Bahkan brand teknologi berlomba-lomba menciptakan sesuatu yang baru.

Salah satu barang teknologi yang kini sedang ramai adalah Apple Vision Pro. Apple Vision Pro merupakan produk mixed-reality (MR) yang memberikan pengalaman canggih kepada para penggunanya. Apple Vision pro mempunyai bentuk seperti sebuah kacamata yang mempunyai bentuk melengkung dan dapat membungkus sebagian besar wajah.

Belum lama ini viral seorang pedagang soto bernama Sugiman berjualan menggunakan Apple Vision Pro. Meski merupakan penjual kaki lima, namun sang penjual tampak lihai menggunakan Apple Vision Pro tersebut.

Melansir dari Merdeka, barang canggih ini bukanlah milk Sugiman. Yohannes seorang konten kreator hanya meminjamkan Sugiman Apple Vision Pro miliknya untuk membuat konten.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang viral pedagang soto jualan pakai Apple Vision Pro, Rabu (21/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pedagang Soto Pakai Apple Vision Pro

@yohanesauriflux

Kang soto kekinian

♬ original sound - Yohanes Auri - Yohanes Auri

Video pedagang soto jualan menggunakan Apple Vision Pro viral di berbagai platform media online. Banyak netizen yang ungkap takjub melihat momen yang jarang sekali terlihat di Indonesia.

Video tersebut diunggah oleh salah satu konten kreator Yohannes. Sejak video sang penjual berjualan pakai Apple Vision Pro, netizen kemudian mengkulik sosok Yohannes dan penjual soto bernama Sugiman itu.

Dalam video singkat tersebut terlihat sang penjual fokus mengiris ayam sambil menggunakan Apple Vision Pro. Bahkan di video lainnya terekam momen sang penjual mencatat pesanan pelanggan tanpa pakai kertas.

Tak hanya itu, Yohannes juga bagikan momen saat Sugiman mengantarkan pesanan pecel lele kepada pelanggan. Untuk diketahui, Sugiman memang berjualan soto dan pecel lele dari pagi sampai siang.

3 dari 4 halaman

Pemilik Apple Vision Pro

Sebelum viral karena video penjual soto pakai Apple Vision Pro miliknya, Yohannes juga sempat bagikan momen saat ia memakai Apple Vision Pro ini saat makan soto di warung Sugiman.

Banyak netizen yang penasaran dengan manfaat dan kegunaan dari Apple Vision Pro ini. Hingga kini, video penjual soto berjualan pakai Apple Vision Pro ini masih viral dan laman Instagram @/pecellelepaksugiman ramai dikunjungi.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video pedangang soto berjualan pakai Apple Vision Pro ini viral di berbagai platform media online. Ada sekitar 50 komentar yang dibubuhkan netizen di kolom komentar video yang diunggah Yohannes pada (20/2/2024).

“Berjualan hanya sekedar iseng,” tulis salah satu netizen.

“Harganya buat usaha modal soto,” timpal netizen karena harga Apple Vision Pro ditaksir sampai 50 jutaan.

“Gambaran Indonesian emas 2045,” imbuh netizen membayangkan Indonesia di 2045.

“Motongnya jadi pas dong ukurannya 🤣,” tambah netizen yang salah fokus.

“Gak perlu pake kalkulator lg,” kata netizen karena melihat sang pedagang sangat mudah menghitung dan mencatat pakai Apple Vision Pro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.