Sukses

6 Momen Bucin Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana, Punya Panggilan Sayang

Lettu Fardhana punya panggilan sayang untuk Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah terdengar akan menggelar lamaran di tahun 2024, Ayu Ting Ting sukes mengejutkan publik karena foto lamarannya dengan seorang anggota TNI berpangkat Lettu bernama Muhammad Fardhana yang tersebar di media sosial pada (4/2/2024).

Fakta tersebut kemudian terungkap setelah ibunda Ayu Ting Ting unggah momen lamaran Ayu Ting Ting. Tak lama setelah itu, pedangdut berusia 31 tahun ini bagikan fotonya bersama Muhammad Fardhana pamer cincin di jari manis.

Setelah lamaran, pasangan ini tak malu-malu lagi menunjukkan momen romantis di hadapan publik. Bahkan saat hari Valentine 14 Februari lalu, Muhammad Fardhana memberikan bucket bunga untuk sang calon istri.

Berikan surat cinta, Lettu Fardhana rupanya memanggil Ayu dengan nama Lina. Wajahnya disebut mirip, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana didoakan selalu harmonis hingga nanti membangun biduk rumah tangga bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen bucin Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Jumat (16/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Ayu Ting Ting mendapatkan bucket bunga dari Muhammad Fardhana di Hari Valentine. Foto tersebut diunggah Dhana di laman Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Bucin dengan Ayu Ting Ting, Dhana unggah video dengan tokoh One Piece ditambah seakan berlari mengejar Ayu Ting Ting.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya bucket, Dhana menyertakan surat cinta untuk Ayu Ting Ting dan sebut calon istrinya itu adalah jawaban dari doa-doanya.

5 dari 7 halaman

4. Punya panggilan sayang, Muhammad Fardhana memanggil Ayu Ting Ting dengan nama Lina. Seperti diketahui nama Ayu Ting Ting adalah Ayu Rosmalina.

6 dari 7 halaman

5. Saling berpegangan tangan, foto romantis Ayu dan Muhammad Fardhana saat dinner ini bak pasangan ABG.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berdua, ibunda Muhammad Fardhana turut serta dalam momen tersebut dan foto bareng sang calon mantu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.