Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Liburan di Banyuwangi, Baru Terungkap

Rupanya liburan Ayu Ting Ting dan keluarga ke Banyuwangi pada akhir tahun kemarin juga merupakan pertemuan dengan Muhammad Fardhana dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2023 lalu, Ayu Ting Ting pernah membagikan momennya bersama keluarga liburan di Banyuwangi, Jawa Timur. Rupanya di momen tersebut, pedangdut 31 tahun itu mengadakan pertemuan dengan Lettu Muhammad Fardhana, yang kini sudah menjadi tunangannya.

Dalam potret yang beredar, tampak kedekatan antara Lettu Fardhana dengan keluarga Ayu Ting Ting. Mereka tampak bertemu di sebuah penginapan yang mempunyai pemandangan laut yang indah. Kedua keluarga tampak bahagia menghabiskan waktu liburan bersama di Banyuwangi.

Pada akhir Januari 2024, Umi Kalsum bahkan sudah membagikan potret akrabnya dengan ibunda dari Lettu Fardhana. Hanya saja, media dan warganet belum mengetahuinya. Dari pertemuan keluarga besar itu, banyak warganet yang berspekulasi kalau Fardhana melamar Ayu di Banyuwangi.

Meski belum lama saling mengenal, keduanya sudah terlihat akrab. Berikut ini beberapa potret Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana saat liburan di Banyuwangi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (16/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat Ayu Ting Ting mengajak keluarga liburan di Banyuwangi, di waktu yang sama Lettu Fardhana juga berada di sana untuk saling bertemu.

3 dari 7 halaman

2. Meski diakui Ayu jika pertemuannya dengan Fardhana sangat singkat, namun keduanya sudah saling akrab dengan calon ibu mertua.

4 dari 7 halaman

3. Pada saat itu, Ayu dan keluarga memang hanya mengunggah potret tanpa Fardhana, karena masih menjaga privasinya dari publik.

5 dari 7 halaman

4. Bukti pertemuan keluarga ini pun ikut membawa angin bahagia bagi penggemar Ayu Ting Ting.

6 dari 7 halaman

5. Umi Kalsum juga tampak bahagia akan mempunyai menantu yang merupakan anggota TNI berpangkat Lettu.

7 dari 7 halaman

6. Setelah perkenalan hingga bertunangan dengan Lettu Fardhana, aura kebahagiaan Ayu memang begitu jelas terpancar sepanjang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.