Sukses

6 Momen Mayangsari ke TPS Bareng Bambang Trihatmodjo, Serasi Pakai Kemeja Putih

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tampil kompak dan serasi mengenakan kemeja putih saat datang ke TPS dekat rumah.

Liputan6.com, Jakarta Pesta demokrasi Pemilu 2024 telah terselenggara pada Rabu (14/2) kemarin. Seluruh rakyat Indonesia menyalurkan hak pilihnya, termasuk para selebriti. Mereka datang ke TPS terdekat bersama keluarga. Salah satunya adalah Mayangsari, yang datang bersama Bambang Trihatmodjo.

Dalam momen tersebut, Mayangsari mengajak pengikutnya di Instagram untuk tidak golput dan bergegas datang ke TPS. Warganet justru salah fokus dengan penampilan ibu satu anak itu, simpel tapi tetap elegan. Saat nyoblos ke TPS, penampilannya serasi dengan suami, yakni memakai busana warna senada.

Pasangan suami istri itu sangat kompak dengan sama-sama mengenakan kemeja putih. Keduanya tampak romantis saat berjalan ke TPS dekat rumah. Penyanyi berusia 52 tahun itu pun tampak begitu semangat. Sesampainya di lokasi, keduanya tampak mengantre seperti warga lainnya.

Gayanya curi perhatian, berikut ini beberapa momen Mayangsari nyoblos ke TPS bareng Bambang Trihatmodjo, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (16/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mayangsari membagikan momennya ketika nyoblos ke TPS. Ia juga mengajak followers-nya untuk tidak golput di pemilu tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Mayang berjalan ke TPS dekat rumah bersama Bambang Trihatmodjo. Keduanya kompak dan serasi mengenakan kemeja warna putih.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi berusia 52 tahun itu tampak begitu antusias dan ikut mengantre layaknya warga lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Mayangsari tampil dalam balutan atasan putih yang dipadu dengan celana denim panjang. Meski simpel, namun tetap elegan saat dikenakannya.

6 dari 7 halaman

5. Mayangsari tampil dengan makeup natural dan rambut ikat belakang khasnya. Tas branded yang ditentengnya juga menambah keanggunan penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Gaya Mayangsari saat ke TPS ini pun mendapat pujian dari netizen dan juga rekan artisnya, seperti Bella Saphira dan Marini Zumarnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.