Sukses

7 Transformasi Mayangsari Muda hingga Usia 50an, Bangga Tak Pernah Oplas

Mayangsari menolak tua di usia 52 tahun

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu lawas berjudul “Tiada Lagi”, Mayangsari kembali menjadi sorotan. Setelah dikenal luas jadi bagian dari keluarga Cendana yang bergelimang harta, kini istri Bambang Trihatmodjo itu tampil pede usai mengunggah potret terbarunya yang awet muda. 

Mayangsari terlihat mengunggah konten “Mundur Wir” yang tengah viral di jagat maya. Namun netizen segera tertuju pada penampilan Mayangsari. I mengaku tak pernah melakukan operasi plastik seperti kebanyakan artis saat ini. Ibu Khirani Trihatmodjo ini mengaku bangga tak pernah melakukan operasi demi mendapat wajah awet muda. 

Kecantikan Mayangsari sudah terlihat sejak muda. Kariernya di dunia hiburan bermula saat wanita 52 tahun ini dulunya terjun di dunia model. Beberapa foto lawas membuktikan anak seorang dalang ini punya wajah cantik sedari dulu. 

Begitu pula saat dinikahi Bambang Trihatmodjo, meski kini dikenal berasal dari keluarga kaya, namun Mayangsari mengaku tak pernah melakukan operasi plastik. Dengan fashion nyentrik ala wanita sosialita, penampilan Mayangsari menolak tua. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Mayangsari saat muda hingga usia 50-an melansir dari Instagram @mayangsari_official, Senin (12/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Mayangsari saat remaja membuktikan ia terlahir cantik sedari dulu.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan saat di dunia model, aura putri seorang seniman ini makin terpancar, kala itu Mayangsari belum kenal dengan suami sekarang.

4 dari 8 halaman

3. Melihat foto lawas Mayangsari ini seolah dirinya menolak tua jika dibandingkan dengan wajahnya saat ini.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran jika Bambang Trihatmojo memilih menikahi Mayangsari berkat sosoknya yang awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Wajah Mayangsari terlihat makin berbinar usai resmi dinikahi Bambang Trihatmodjo.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan setelah punya anak, Mayangsari enggan melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah awet muda.

8 dari 8 halaman

7. Kini kecantikan ibu Khirani ini banjir pujian dari netizen, Mayangsari bangga tidak pernah lakukan operasi plastik semasa hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.