Sukses

8 Potret Mayangsari saat Pulang ke Purwokerto, Perlihatkan Kebunnya yang Luas

Mayangsari perlihatkan rumah serta kebun miliknya yang luas saat pulang ke kampung halamannya di Purwokerto, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi istri Bambang Trihatmodjo, kehidupan Mayangsari berubah menjadi lebih ningrat dan punya gaya hidup mewah. Penampilannya glamor di berbagai acara yang digelar oleh keluarga Cendana. Kendati demikian, ibu satu anak itu rupanya tampil sederhana saat di rumah. Mayang juga hobi memasak seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

Tidak hanya itu, saat pulang ke kampung halamannya di Purwokerto, Jawa Tengah, Mayang juga tampil sangat merakyat. Dalam sebuah vlog, wanita 52 tahun itu memperlihatkan kegiatannya selama mudik. Penampakan halaman rumahnya pun sempat bikin netizen melongo karena begitu luas.

Selain punya halaman rumah yang luas, dekat rumah Mayangsari juga ada pekarangan yang ditumbuhi pepohonan. Di sana juga ada empang alias kolam ikan dan beberapa kandang hewan peliharaan. Gazebo kecil juga melengkapi keindahan huniannya.

Saat pulang ke kampung kelahirannya, Mayang juga memperlihatkan kebunnya yang luas. Berada di area lain jauh dari rumah, rupanya Mayangsari mengembangkan perkebunan kayu jati yang difungsikan juga untuk kebun lemon. Di sini juga terdapat kandang kambing yang nantinya akan digunakan untuk peternakan.

Pelantun lagu 'Tiada Lagi' itu juga mengajak untuk melihat kebunnya yang lain, yakni kebun melon. Penasaran seperti apa momen tersebut? Berikut ini potret Mayangsari saat pulang ke Purwokerto, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube MAYANGSARI CHANNEL, Rabu (7/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pulang ke kampung halamannya di Purwokerto, Mayangsari langsung disambut dengan makanan lezat di atas meja makan.

3 dari 9 halaman

2. Selesai makan, Mayang memperlihatkan halaman rumahnya yang luas dan dipenuhi pepohonan serta rumput hijau.

4 dari 9 halaman

3. Di samping halaman juga terdapat empang alias kolam ikan dan gazebo kecil yang bisa digunakan untuk bersantai.

5 dari 9 halaman

4. Tampak depan rumahnya yang luas terdapat kursi-kursi dan pintu yang terkesan unik dan etnik karena punya ukiran rumit di setiap bagiannya.

6 dari 9 halaman

5. Di area berbeda yang jauh dari rumah, Mayangsari memperlihatkan kebun jati dan lemon yang luas. Wilayah ini sengaja dikembangkan olehnya untuk membangun desa.

7 dari 9 halaman

6. Punya lahan yang luas, Mayang pun bersinergi dengan para pemuda untuk mengembangkan sebuah peternakan kambing.

8 dari 9 halaman

7. Di hari selanjutnya, Mayangsari juga meninjau kebunnya yang lain yaitu kebun buah melon.

9 dari 9 halaman

8. Dalam mengembangkan kebun buah melon ini, Mayang bekerja sama dan mempercayakan kepada anak-anak muda kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.