Sukses

Bongkar Kelakuan Mantan Pacar, Ini 6 Potret Mahdy Reza dan Sarah Keihl saat Pacaran

Mahdy Reza bongkar sisi gelap Sarah Keihl.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Killian Potter, Sarah Keihl pernah berpacaran dengan Mahdy Reza. Keduanya mulai dekat saat ulang tahun Sarah pada Maret 2023. 9 Juni 2023, Mahdy dan Sarah diketahui mulai resmi pacaran. Namun di akhir 2023, hubungan pasangan muda ini kandas.

Diungkapkan oleh Sarah, hubungannya dengan Mahdy berakhir putus karena Mahdy Reza selingkuh. Namun Mahdy Reza memberikan klarifikasi bahwa ungkapan Sarah Keihl tersebut tidak benar.

Setelah Sarah Keihl dan Killian menikah pada (27/1/2024), Mahdy Reza bongkar sisi gelap dari Sarah Keihl. Mahdy ungkap bahwa pada awal bulan November 2023, Sarah menyatakan kepada sang bule bahwa hubungannya dengan dirinya tersebut merupakan gimmick semata.

Dalam klarifikasinya Mahdy menambahkan jika Sarah menginginkan pernikahannya dengan Killian cepat selesai, namun di sisi lain tetap ingin hidup bersama Mahdy Reza. Selama Sarah persiapkan pernikahannya dengan Killian, Mahdy masih berhubungan dengan Sarah Keihl.

"Dia pengen banget januari cepat selesai untuk cepat2 menyelesaikan pernikahannya, tp disisi lain pengen tetep hidup sama gue. Semua dlm hidupnya harus hidup dlm aturan dia, mungkin karna dia merasa semuanya bisa dilihat dari "uang"," tulis Mahdy Reza.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Mahdy Reza dan Sarah Keihl saat pacaran, Senin (29/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum genap setahun pacaran, hubungan Sarah Keihl dan Mahdy Reza kandas karena Sarah memilih menikah dengan pria asal Jerman bernama Killian Petter.

3 dari 7 halaman

2. Disebut cocok, pasangan muda sempat dapat banyak dukungan dari netizen agar hubungannya langgeng.

4 dari 7 halaman

3. Momen nonton konser Coldplay pada November 2023 lalu memperlihatkan jika Sarah dan Mahdy makin lengket.

5 dari 7 halaman

4. Namun di akhir Desember 2023, Sarah Keihl unggah foto Killian Potter dalam sebuah kompilasi. Januari 2024, Sarah unggah momen dilamar di helikopter.

6 dari 7 halaman

5. Hapus foto Mahdy Reza di Instagram padahal baru pacaran, hubungan Sarah dan Mahdy sempat bikin publik bertanya-tanya.

7 dari 7 halaman

6. Saat masih bersama, pasangan yang usianya hanya terpaut beberapa bulan ini sering nikmati momen berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.