Sukses

7 Potret Sarah Keihl Dilamar Pria Bule di Helikopter, Pakai Berlian 3 Karat

Sosok calon suami Sarah Keihl bikin penasaran

Liputan6.com, Jakarta Nama Sarah Kiehl sempat jadi pusat perhatian usai main film bareng Richard Kyle. Wanita blasteran Turki-Indonesia ini bahkan pernah dikabarkan mengaku diselingkuhi sang mantan,  Mahdy Reza sampai tiga kali. Kini keadaan berubah, hari bahagia Sarah Kiehl akhirnya tiba usai dilamar kekasih baru.

 

Sarah Kiehl sukses mengumumkan momen bahagianya melalui laman Instagram pribadinya, di mana ia secara romantis dilamar oleh kekasihnya yang berparas bule dalam sebuah helikopter. Video momen tersebut langsung menjadi viral di media sosial mengingat sosok pria bule tersebut bikin penasaran.

Meski sudah mengungkap wajah kekasih bule ke depan publik, namun Identitas sang kekasih tidak diungkapkan oleh Sarah. Diketahui tunangan Sarah Keihl bukan berasal dari kalangan artis. Namun yang tak kalah mencuri perhatian, cincin yang diberikan pria bule itu dihiasi berlian mewah 3 karat yang harganya mencapai miliaran rupiah. 

Kini pemain film “Bad Games” itu berbahagia mendapat kejelasan hubungan asmaranya dengan pria berkulit putih itu. Berikut Liputan6.com merangkum potret lamaran Sarah Kiehl di atas helikopter melansir dari Instagram @sarahkiehl, Sabtu (6/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam video yang dibagikan, Sarah diajak berkeliling naik helikopter oleh sang pacar. Saat diminta melihat ke bawah, Sarah terkejut menemukan tulisan

3 dari 8 halaman

2. Disaksikan sang adik, kekasih Sarah Kiehl mengeluarkan kotak perhiasan dan menanyakan apakah Sarah bersedia menikah dengannya.

4 dari 8 halaman

3. Namun Sarah Kiehl enggan mengungkap identitas calon suami bule, momen tersebut mencuri perhatian netizen dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Sarah dikabarkan telah dilamar oleh kekasihnya pada 4 Januari 2024 lalu, uniknya lamaran tersebut berlangsung kala keduanya masih mengudara di dalam sebuah helikopter.

6 dari 8 halaman

5. ‘I SAID

7 dari 8 halaman

6. Lewat Instastory, Sarah Kiehl membagikan cincin pertunangannya yang identik dengan desain minimalis milik Ariana Grande dan Hailey Bieber.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, cincin bertabur berlian ini harganya bisa tembus sampai Rp 1.8 miliar, mengingat berlian tersebut 3 karat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.