Sukses

6 Potret Vanessa Lima Umumkan Hamil Anak Kedua, Jessica Iskandar Ikut Senang

Vanessa Lima kakak ipar Jessica Iskandar umumkan tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Erick Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar. Sang istri, Vanessa Lima kini tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut diumumkan melalui laman Instagram masing-masing. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 itu mengungkapkan bahwa kehadiran anak kedua memang sudah mereka tunggu.

Sebelum hasilnya positif hamil, Erick mengaku test pack istrinya sempat negatif ketika minggu pertama sejak Vanessa telat datang bulan. Namun beberapa hari berikutnya, Vanessa belum juga datang bulan hingga mereka memutuskan untuk memeriksakan kehamilannya ke dokter.

Mengetahui hasilnya positif hamil, Vanessa langsung melakukan pemeriksaan USG untuk melihat kondisi kehamilannya. Keduanya juga membawa kabar bahagia itu ke semua keluarga, salah satunya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Jedar ikut senang mendengar sang kakak ipar hamil anak kedua.

Aizen, anak pertama Erick dan Vanessa juga senang sebentar lagi akan menjadi seorang kakak. Berikut ini potret Vanessa Lima umumkan hamil anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @erickbanaiskandar pada Selasa (23/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat cek minggu pertama sejak Vanessa telat datang bulan, ternyata hasil test pack sempat negatif.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa hari berikutnya saat Vanessa belum juga datang bulan, Erick memutuskan untuk membawa sang istri cek kandungan ke laboratoriun.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, di awal kehamilan test pack-nya belum dapat mendeteksi hormon ibu mengandung. Vanessa kemudian melakukan pemeriksaan USG untuk melihat kondisi calon bayinya.

5 dari 7 halaman

4. Setelah mengetahui Vanessa positif hamil, Erick mengabarkan berita bahagia itu kepada keluarga, termasuk Jessica Iskandar.

6 dari 7 halaman

5. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun ikut senang mengetahui kabar kehamilan tersebut. Mereka berpelukan penuh sukacita.

7 dari 7 halaman

6. Aizen, putra pertama mereka juga tentu ikut senang karena sebentar lagi akan punya seorang adik. Keluarga kecil mereka akan bertambah ramai dengan hadirnya momongan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.