Sukses

6 Potret Kedekatan Anjasmara dan Sasikirana, Putrinya yang Tuai Sorotan

Paras cantik Sasikirana menyita perhatian, apalagi saat bersebelahan dengan Anjasmara. Potret kedekatan ayah dan anak ini tak lepas dari sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Momen pergantian tahun banyak dijalani artis untuk liburan dan berkumpul bersama keluarga. Termasuk keluarga selebriti Anjasmara dan Dian Nitami. Pada unggahan Instagram, Anjasmara membagikan momen liburan bersama keluarga.

Aktor 48 tahun itu memperlihatkan dirinya naik kapal bersama istri dan anak-anaknya. Bintang sinetron yang populer era 90-an itu tampil mesra bersama Dian Nitami. Menariknya, sosok sang putri yang kuliah di kedokteran, Sasi Asmara, juga turut menuai perhatian dari warganet.

Putri sulung Anjasmara itu dikenal sebagai atlet ice skating saat remaja. Setelah lulus SMA, Sasi melanjutkan kuliah di jurusan kedokteran. Paras cantiknya menyita perhatian, apalagi saat bersebelahan dengan sang ayah. Potret kedekatan keduanya pun tak lepas dari sorotan.

Tak sedikit yang menyebut wajah ayah dan anak itu begitu mirip. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @anjasmara, potret kedekatan Anjasmara dan Sasikirana sang putri, Selasa (09/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikmati liburan dengan naik sebuah kapal bareng keluarga, Anjasmara memamerkan potretnya bareng sang putri, Sasikirana.

3 dari 7 halaman

2. Paras sang putri yang semakin cantik dan menawan langsung menuai banyak sorotan dari netizen.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah dewasa, Sasi tidak segan untuk ikut jalan-jalan bareng sang ayah dan ibunya.

5 dari 7 halaman

4. Saat bersebelahan, tak sedikit warganet yang menganggap jika ayah dan anak ini terlihat bak kakak beradik.

6 dari 7 halaman

5. Anjasmara begitu dekat dengan sang putri. Aktor era 90-an ini kerap memamerkan momen belanja bareng Sasi.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya berparas menawan, Sasi yang saat remaja menjadi atlet ice skating ini punya body goals idaman yang bikin iri warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.