Sukses

7 Potret Terbaru Sasi Asmara, Putri Anjasmara yang Kuliah Kedokteran

Baru saja merayakan ulang tahun ke 20, begini potret terbaru putri sulung Anjasmara dan Dian Nitami yang pilih jadi dokter

Liputan6.com, Jakarta Sasi Asmara, putri sulung dari pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami beberapa waktu belakangan ini tengah mencuri perhatian. Wanita yang lahir pada 25 November lalu ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 20.

Dalam momen perayaan ulang tahunnya tersebut, Sasi terlihat merayakannya di sebuah resto mewah di Jakarta. Tampil mengenakan dress hitam, penampilannya terlihat sangat anggun. 

Diketahui bahwa putri sulung dari pemain sinetron Si Cecep ini memilih kuliah jurusan kedokteran. Sebagai anak seleb, Sasi cukup jarang muncul di layar kaca. Bahkan sebelumnya, ia dikenal sebagai atlet ice skating yang berprestasi.

Begini potret terbaru Sasi Asmara putri sulung Anjasmara dan Dian Nitami yang Liputan6.com kutip dari Instagram @sasiasmara, Rabu (29/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Sasi Asmara bersama kedua orang tuanya

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, putri sulung dari Anjasmara dan Dian Nitami ini sempat populer karena prestasinya sebagai atlet ice skating

4 dari 8 halaman

3. Saat ini Sasi diketahui menjalani kuliah di jurusan kedokteran

5 dari 8 halaman

4. Dalam media sosial Instagramnya, ia banyak mengunggah berbagai aktivitasnya saat menimba ilmu

6 dari 8 halaman

5. Sudah semakin dewasa, sosok Sasi terlihat semakin menawan

7 dari 8 halaman

6. Meski sebagai anak seleb, sosok Sasi memang cukup jarang muncul di layar kaca

8 dari 8 halaman

7. Saat merayakan ulang tahun ke 20, begini potretnya yang tampil menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.