Sukses

6 Potret Diana Pungky Main Sinetron Lagi Usai 17 Tahun Vakum, Dinantikan Penggemar

Kecantikan Diana Pungky 'Jinny Oh Jinny' dipuji tak luntur.

Liputan6.com, Jakarta Nama Diana Pungky bersinar saat berperan sebagai Jinny di sinetron lawas Jinny Oh Jinny tahun 1997. Dari 1993 hingga 2006, lawan main Indra Bruggman ini aktif main sinetron, namun setelah itu memutuskan untuk vakum.

Setelah 17 tahun tidak muncul di layar kaca, Diana Pungky dikabarkan comeback bermain sinetron. Momen saat syuting sinetron baru diunggah artis berusia 49 tahun ini di laman Instagramnya pada (26/12/2023) kemarin.

Diana Pungky diketahui kembali kerja bareng Cuk FK yang merupakan sutradara Jinny Oh Jinny. Kembalinya Diana disambut antusias, tak sedikit penggemar yang menantikan sinetron baru artis lawas era 90-an ini.

Menginjak usia 49 tahun, pesona Diana Pungky sedari berperan sebagai Jinny hingga kini tidak berubah. Pujian ramai dibubuhkan penggemar di kolom komentar unggahan terbaru Diana Pungky.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Diana Pungky kembali main sinetron setelah lama vakum, Rabu (27/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disambut antusias penggemar yang mayoritas anak 90-an, ini adalah momen Diana Pungky syuting untuk sinetron terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Melansir dari Wikipedia, diketahui Diana Pungky akan bintangi sinetron berjudul Akan Indah Pada Mantunya.

4 dari 7 halaman

3. Dilihat dari momen syutingnya, Diana akan bintangi sinetron dengan genre seperti sinetron yang pernah ia bintangi sebelumnya yakni komedi.

5 dari 7 halaman

4. Syuting di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Diana Pungky bakal adu akting bareng Arief Didu dan artis muda Naimma Aljufri.

6 dari 7 halaman

5. Awet muda, artis yang mulai terjun ke dunia hiburan tahun 1988 ini masih terlihat seperti Diana Pungky 26 tahun lalu.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang tak percaya, beberapa penggemar membenarkan bahwa Diana memang kembali main sinetron lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.