Sukses

Viral Wanita Temukan Ular Kobra Merayap di Tempat Tidur, Sembunyi di Bawah Bantal

Mendengar suara desisan, wanita temukan ular kobra sembunyi di bawah bantal tempat tidurnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video menjadi viral memperlihatkan seorang wanita menemukan ular kobra di kamarnya. Video yang diunggah oleh laman TikTok @iskaherawati03 itu kini sudah ditonton hingga 6 juta kali oleh pengguna. Wanita pemilik kamar itu pun tidak menyangka ada ular masuk ke dalam kamar tidurnya. 

Awalnya, wanita pemilik akun terbangun dari tidurnya karena ingin buang air kecil ke kamar mandi. Saat kembali dari kamar mandi, wanita tersebut mencoba untuk berbaring lagi untuk tidur. Akan tetapi, ia langsung terperanjat saat merasakan ada sesuatu yang bergerak di bawah bantal.

"Bisa-bisanya tidur sama uler, awal mulanya kebangun karena mau ke kamar mandi pas balik lagi ke kamar di bawah bantal kaya ada suara mendesis gitu kirain kodok atau apa pas d buka ternyata uler cobra lumayan aga lemes ya bund bangun tdr ada ule," tulis pemilik akun, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @iskaherawati03, Senin (4/12/2023).

Tidak hanya bergerak, wanita itu juga mendengar desisan. Awalnya, ia mengira kalau suara yang didengarnya adalah suara katak. Tetapi saat dibuka, wanita tersebut langsung terperanjat begitu mengetahui kalau yang ada di balik bantalnya adalah seekor ular.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendengar desisan dari bawah bantal

Saat mengetahui kalau yang ada di bawah bantalnya adalah ular kobra, wanita pemilik akun mengungkapkan dirinya langsung lemas. Begitu bangun, ia memperlihatkan ular berbisa itu tengah merayap di kasur tempat tidurnya. Ular kobra berwarna hitam pekat itu bahkan sempat mengangkat kepalanya.

Dalam video berdurasi 12 detik itu tampak ular yang merayap di pinggiran kasur tempat tidur dalam kamarnya. Ular itu sedikit demi sedikit merayap ke atas kasur. Pemilik akun yang takut pun hanya berani merekam di depan pintu kamarnya, sambil menunggu bantuan datang untuk menangkap ular tersebut.

Di akhir video, wanita tersebut menunjukkan ular kobra yang merayap di kamarnya sudah ditangkap dan dimasukkan ke dalam kantung plastik bening. Ular kobra itu tampak masih anakan karena memiliki ukuran yang kecil. Meski begitu, ular kobra tetap menjadi salah satu ular berbisa yang berbahaya.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video viral yang ditonton hingga 6 juta kali itu mencuri perhatian warganet karena bikin merinding dengan penampakan seekor ular kobra merayap di tempat tidur. Warganet pun memenuhi kolom komentar dengan beragam reaksi. Banyak yang ikut merasa khawatir dengan pemilik kamar tersebut.

"Kobra nggak pernah sendiri, cek semua rumah. Pasti ada keluarganya," tulis akun @Jihan.

"Kalau gue langsung trauma," tulis akun @dyant.

"Gak bisa tidur pastinya, kepikiran terus takut ada lagi," tulis akun @cancer.

"Dipriksa seluruh sisi rumah kak, takutnya ada telurnya atau teman-temannya," tulis akun @wulandari11.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@iskaherawati03

Bisa bisa nya tidur sama uler😭 awal mula nya kebangun karna mau ke kamar mandii pas balik lagi ke kamar di bawah bantal kaya ada suara mendesis gt kirain kodok atau apa pas d buka ternyata uler cobra lumayan aga lemes ya bund bangun tdr ada uler 😩😩😩 #fyp #ularcobra😱😱

♬ MISTERI ILAHI - N.✨

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.