Sukses

Viral Wanita Nonton Film Horor Bioskop Sendirian, Adegan Pocong Malah Drakoran

Pengalaman nonton film horor di bioskop sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Film horror hingga kini masih menjadi genre yang masih digemari banyak orang. Tak heran jika nonton film horor sering dilakukan secara berjamaah. Tak lain untuk meminimalisir rasa takut melihat makhluk astral dalam cerita film. Namun bagaimana jadinya niat nonton film horor sendirian. 

Hal inilah yang dialami seorang wanita membagikan rasanya menonton film horor sendirian di bioskop. Hanya seorang diri, pemilik akun Tiktok @lindawidyaa8 membagikan suasana mencekam semua kursi di bioskop kosong kecuali kursi yang ia tempati. Ia bahkan tak tahu jika film berjudul “Saranjana Kota Ghaib” kala itu hanya ia yang menonton.

“Rasanya nonton film horor, dan di Bioskop cuma ada aku doang,” tulis dalam keterangan video. 

Terlebih perasaan momen menonton film horor sendirian di bioskop. Ia takut jika ada penonton lain tapi bukan manusia. 

Dilansir Liputan6.com dari akun Tikok @lindawidyaa8, pemilik akun bernama Lindya Widyastuti itu juga memperlihatkan lorong bioskop tampak sepi pengunjung. Ia bagaikan menyewa satu bioskop pribadi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detik-Detik Adegan Pocong

Video yang sudah dilihat lebih dari 5.3 juta kali itu sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya wanita nonton film horor sendirian itu terlihat hanya seorang diri sejak membeli tiket. Padahal jam di tiket menunjukkan saat siang hari pukul 12.40 dan tak ada orang lain yang menonton.

Tak sedikit orang nonton film horor di bioskop menutup mata saat adegan seram. Begitu pula wanita yang tengah viral itu. Lindya punya cara sendiri melihat smartphone. Dirinya menjawab pertanyaan netizen apa yang dilakukan saat adegan menakutkan pocong tayang.

“Tenang 🙏🏻 pas pocong2 ak buka hp trus buka netflix trus drakoran,” tulis pengunggah video dalam kolom komentar.

Suka duka nonton film horor sendirian di bioskop. Ia mengaku bisa teriak lantang saat adegan mengagetkan. Kendati sudah punya solusi, ia tetap was-was jika ada penonton lain.

“Untungnya ga milih pojok. Kalau ada yang ikut nonton tapi bukan orang gimana,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Netizen Ikut Ngeri

Melihat momen langka wanita nonton film horor di bioskop sendirian ini, tak sedikit netizen yang ikut ketakutan. Membayangkan mereka berada di posisi yang sama pengunggah video tersebut. Tak sedikit pula yang memuji keberanian Lindya nonton film horor sendirian di bioskop.

“aku mnding pulang😭😭,” komentar akun @cegil_namjoon94

“Berani banget bun sumpaahh 🥺,” komentar akun @mamell.shabrina

“Gapapa sekali seumur hidup, mayan ad crta ke anak cucu 🙂🙂🙂🙂,” ungkap pengunggah video.

“Wkwkwk kemaren pas nonton saranjana gini jg, bener2 full awal ampek selesai sendirian.. tapi seru pas kaget teriak ga malu 😂,” komentar akun @yushiro6

“ini ceritanya saranjana nonton kakak🥺,” komentar akun @istriparkseojoon_

“tapi seru gasi nonton sendirian tuh?,” imbuh akun @Mcantika._

“gua pernah kek gitu bjir, meskipun ngga nntn horor tp tetep trailer nya suka banyak yang horor kan. mau balik sayang uang pulak,” komentar akun @ sayangggggkamuuuuuuuuu

“@ilyasatihas umpomo posisimu. we moleh opo lanjut🤣,” imbuh akun @tiaraclaaa_

4 dari 4 halaman

Simak Videonya

@lindawidyaa8

Gapapa sekali seumur hidup, mayan ad crta ke anak cucu 🙂🙂🙂🙂 #bioskop #xx1 #bioskoppribadi

♬ original sound - rannunn 🦖💚 - rannunn 🦖💚

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.