Sukses

6 Gaya Sapi Didandani Gaul Ini Nyeleneh Banget, Ada-Ada Saja

Sapi yang gaul abis ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial menjadi wadahnya konten lucu yang bikin senyum merekah. Seperti konten yang menampilkan tentang gaya sapi didandani gaul yang nyeleneh banget. Gaya sapi yang didandani gaul ini bikin siapa saja geleng kepala.

Mulai dari gaya sapi gaul bak mau ke pacuan muda hingga kecenya sapi dengan kacamata kekinian, menjadi bukti gaya sapi didandani gaul ini nyeleneh banget. Gaya sapi yang didandani gaul pol ini bikin siapa saja jadi enggak habis pikir.

Saking nyelenehnya, gaya sapi didandani nyeleneh banget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gaya sapi yang necis ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa garuk kepala melihat penampilan gaul sapi.

Penasaran kan melihat gaya sapi didandani gaul yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya sapi didandani gaul yang nyeleneh banget, Sabtu (2/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sapi gaul yang bikin tepuk jidat.

3 dari 7 halaman

2. Sapi bukan sembarang sapi kalau ini.

4 dari 7 halaman

3. Sapi ini siap berjalan di atas catwalk bosque saking necisnya.

5 dari 7 halaman

4. Sapi gaul kekinian yang kece abis.

6 dari 7 halaman

5. Sapi yang berasa mau nonton pacuan kuda. Gokil!

7 dari 7 halaman

6. Sapinya mau nongkrong kece dulu bosque.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.