Sukses

6 Tingkah Kucing Bergaya Bak Sopir Ini Bikin Geleng Kepala

Kucing bekerja bak sopir ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah kucing bergaya bak sopir yang bikin tepuk jidat. Aksi kucing bergaya bak sopir bikin siapa saja jadi terheran-heran.

Mulai dari tingkah kucing serius jadi sopir truk hingga kucing gaul pakai kacamata sambil pegang setir ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Tingkah lucu kucing bergaya bak sopir ini bikin para pencinta kucing semakin gemas.

Saking kocaknya, tingkah kucing bergaya bak sopir ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah kucing bergaya bak sopir menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi ikut merasa gemas melihat tingkah kucing bergaya bak sopir.

Penasaran kan melihat tingkah kucing bergaya bak sopir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah kucing bergaya bak sopir, Senin (20/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi berusaha nyetir dengan sangat teliti.

3 dari 7 halaman

2. Jangan diganggu guys, lagi fokus menyetir.

4 dari 7 halaman

3. Kucing yang cemberut gara-gara disuruh nyetir seharian.

5 dari 7 halaman

4. Kucing gaul yang kekinian abis dengan kacamata hitamnya.

6 dari 7 halaman

5. Lagi berusaha nyetirin si majikan.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun pendek, tetap berusaha nyetir dong si kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.