Sukses

6 Transformasi Kebersamaan Nasha Anaya dan Dua Kakaknya, Kompak Sedari Dulu

Potret Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea, dan Nasha Anaya.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina dan Pasha Ungu dikaruniai 3 buah hati yang kini telah beranjak dewasa. Seiring dengan bertambahnya usianya, ketiga anak Okie Agustina ini semakin kompak dan saling dukung satu sama lainnya.

Terpaut usia yang tidak terlalu jauh, tak heran jika ketiga anak Okie Agustina sudah kompak sedari dulu. Seperti diketahui, Kiesha Alvaro lahir tahun 2004 dan kini berusia 19 tahun, Shakiena Azalea lahir pada 2006, sementara si bungsu Nasha Anaya lahir tahun 2009.

Okie Agustina dan Pasha Ungu putuskan untuk berpisah saat anaknya masih kecil, diketahui keduanya cerai saat Kiesha berusia 5 tahun, Shakiena usia 2 tahun, sementara Nasha Anaya lahir pada Februari 2009 setelah orang tuanya bercerai Januari 2009.

Sejak kecil hingga beranjak dewasa, kebersamaan kakak adik ini tak banyak berubah. Dikenal sebagai anak artis, potret tumbuh kembang Kiesha, Shakiena, dan Nasha Anaya ini tak lepas dari perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Nasha Anaya dan dua kakaknya, Kamis (16/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usia tak terpaut jauh membuat kakak adik ini dekat dan saling sayang, ini adalah potret lawas Nasha Anaya bareng dua kakaknya.

3 dari 7 halaman

2. Punya dua adik perempuan, Kiesha Alvaro sudah bisa bertanggung jawab atas adik-adiknya sedari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan Kiesha dan Shakiea Azalea yang kini sudah terjun ke dunia hiburan, Nasha Anaya masih fokus dengan pendidikan, apalagi usianya masih terbilang muda untuk berkarier.

5 dari 7 halaman

4. Pakai baju seragam sekolah SD - SMP - SMA, kakak adik ini makin terlihat kompak dan parasnya disebut makin mirip.

6 dari 7 halaman

5. Meski Miro merupakan adik sambung, namun kebersamaan Kiesha, Shakiena, dan Nasha bareng Miro ini seperti saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak dewasa dan sudah mulai berkarya, tiga anak Okie Agustina dan Pasha Ungu ini kini punya banyak penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.