Sukses

Mualaf Sejak SMP, Ini 6 Potret Lawas Okie Agustina di Awal Berhijab

Okie Agustina berhijab pada tahun 2013.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu, ternyata Okie Agustina merupakan seorang mualaf. Banyak yang mengira Okie mualaf sebelum menikah dengan Pasha Ungu, namun dalam sebuah wawancara tahun 2006 Okie ungkap bahwa ia mualaf ketika duduk di bangku SMP.

Tak diketahui tahun berapa tepatnya Okie Agustina mualaf, namun artis berusia 41 tahun ini memang tidak langsung putuskan untuk berhijab setelah mualaf. Diketahui Okie Agustina mantap mengenakan hijab tahun 2013, satu tahun setelah menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Awal berhijab akui jika banyak godaannya, namun ibu tiga anak ini istiqomah berhijab selama 10 tahun. Terhitung sudah cukup lama menjadi mualaf, artis kelahiran 25 Agustus 1982 ini tentunya makin religius.

Dikabarkan akan bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo setelah 11 tahun berumah tangga, Okie Agustina didoakan untuk tetap istiqomah mengenakan hijab. Pasalnya tak sedikit artis yang memutuskan untuk mengubah penampilannya setelah bercerai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Okie Agustina di awal berhijab, Senin (13/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berhijab setelah menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo tepatnya tahun 2013, ini adalah potret lawas Okie Agustina di awal mengenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Suka dengan gaya hijab yang simpel dan sering kenakan jilbab instan, gaya hijab Okie Agustina sedari dulu hingga kini tak banyak berubah.

4 dari 7 halaman

3. Sering unggah potret diri di Instagram, foto lawas Okie Agustina di awal-awal pakai hijab masih tersimpan rapi di Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Awet muda, wajah ibunda Kiesha Alvaro ini terlihat seakan tak menua dan selalu dipuji karena penampilannya yang tertutup.

6 dari 7 halaman

5. Berhijab usai menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, keputusan Okie untuk mengubah penampilan tentunya tak lepas dari peran suami saat itu.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal sebagai artis dan model, Okie Agustina lebih fokus mengurus keluarga usai putuskan berhijab dan lebih aktif di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.