Sukses

6 Editan Foto Jika Seleb Indonesia Jadi PNS Ini Bikin Terpesona

Duh, ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto jika seleb Indonesia jadi PNS yang bikin ngakak. Editan foto seleb jadi PNS ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi tepuk jidat.

Mulai dari editan foto Lesti yang makin cantik dengan seragam PNS hingga Nissa Sabyan yang tampak menawan saat jadi PNS, menjadi bukti kocaknya editan foto seleb jika jadi PNS. Keunikan seleb jadi PNS ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Saking kocaknya, editan foto seleb jika jadi PNS ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto jika seleb Indonesia jadi PNS ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran dengan editan foto jika seleb Indonesia jadi PNS.

Penasaran kan melihat editan foto jika seleb Indonesia jadi PNS? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto jika seleb Indonesia jadi PNS, Senin (13/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marion Jola kalau jadi PNS ini sungguh curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Ariel NOAH versi PNS ini tampak cocok. Gokil!

4 dari 7 halaman

3. Pesona Lesti Kejora saat pakai seragam PNS tiada duanya.

5 dari 7 halaman

4. Lesti saat jadi PNS sambil jaga Baby L ini sungguh unik editannya.

6 dari 7 halaman

5. Nissa Sabyan versi PNS ini cantik betul~

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, saat Blackpink melokal jadi PNS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.