Sukses

6 Foto Penyanyi Dangdut Ini Diedit Kocak ala Netizen, Bikin Ngakak

Duh, ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial menjadi gudangnya konten lucu. Seperti konten yang menampilkan tentang foto penyanyi dangdut yang diedit kocak ala netizen. Editan foto ini bikin geleng kepala karena pedangdut fotonya diedit jadi lucu menggelitik.

Mulai dari editan foto Inul bareng Adam Levine hingga Lesti Kejora jadi polwan, menjadi bukti editan foto penyanyi dangdut ini bikin ngakak. Kreativitas edit foto yang nyeleneh abis ini bikin banyak orang terhibur dengan kelucuan dari hasil editan foto.

Saking kocaknya, editan foto penyanyi dangdut ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto penyanyi dangdut ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tertawa ngakak melihat editan foto penyanyi dangdut yang kocak abis.

Penasaran kan melihat editan foto penyanyi dangdut yang kocak ala netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto penyanyi dangdut yang kocak ala netizen, Selasa (7/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, Adam Suseno malah jadi Adam Levine.

3 dari 7 halaman

2. Ciye Ayu Ting Ting bareng Park Seo Joon.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, Soimah malah diedit jadi Opah. Kocak!

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini Soimah versi anak SMA. Kece badai~

6 dari 7 halaman

5. Via Vallen versi berotot. Berani adu panco?

7 dari 7 halaman

6. Begini nih potret Lesti saat jadi polwan. Makin kece kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.