Sukses

6 Momen Rezeki Tak Terduga Dapat Uang Ini Bikin Senyum Lebar

Rezeki anak sholeh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen rezeki tak terduga dapat uang yang bikin senyum. Rezeki tak terduga ini bikin yang nemu uang jadi full bahagia.

Mulai dari nemu uang di saku celana saat mau cuci hingga dapat uang saat beli makanan, menjadi bukti momen rezeki tak terduga dapat uang ini curi perhatian. Rasa syukur sangat terasa saat menemukan momen rezeki tak terduga bisa dapat uang.

Saking nyelenehnya, momen rezeki tak terduga dapat uang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen rezeki tak terduga dapat uang ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat momen rezeki tak terduga dapat uang.

Penasaran kan melihat momen rezeki tak terduga dapat uang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen rezeki tak terduga dapat uang, Kamis (9/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rezeki anak sholeh ya bun~

3 dari 7 halaman

2. Gorengan dengan konsep cashback. Kocak!

4 dari 7 halaman

3. Walaupun kotor, setidaknya dapat uang bosque.

5 dari 7 halaman

4. Beli cilok dapat cashback 500. Mayan~

6 dari 7 halaman

5. Rezeki tak terduga lur. Beli jajan 1000 eh dapatnya 50 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Kalau sudah rezeki pasti enggak ke mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.