Sukses

6 Rezeki Tak Terduga Dapat Ikan Seukuran Tubuh Manusia Ini Bikin Melongo

Rezeki tak akan tertukar.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial menjadi gudangnya konten yang unik. Seperti konten yang bikin melongo tentang rezeki tak terduga ketika dapat ikan seukuran tubuh manusia saat mancing. Ya, pemancing ini sangat beruntung karena berhasil mendapatkan ikan yang sangat besar.

Ukuran ikan yang melebihi ukuran tubuh manusia membuat si pemancing sangat bersyukur bisa mendapatkan momen rezeki tak terduga. Mulai dari mendapatkan ikan yang ukurannya 2 kali tubuh manusia hingga mendapatkan ikan lele jumbo, menjadi bukti adanya rezeki tak terduga dapat ikan seukuran tubuh manusia.

Saking bikin takjub, rezeki tak terduga dapat ikan seukuran tubuh manusia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, rezeki tak terduga dapat ikan seukuran tubuh manusia ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat rezeki tak terduga tersebut.

Penasaran kan melihat rezeki tak terduga dapat ikan seukuran tubuh manusia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, rezeki tak terduga dapat ikan seukuran tubuh manusia, Minggu (7/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saking gedenya, ikan sampai bisa dipeluk layaknya guling.

3 dari 7 halaman

2. Hati-hati punggung encok pak gara-gara bawa ikan jumbo.

4 dari 7 halaman

3. Butuh perjuangan ekstra demi mendapatkan ikan segede ini.

5 dari 7 halaman

4. Yakin deh, ikan sebesar ini pasti laku dijualnya mahal banget.

6 dari 7 halaman

5. Lele bukan sembarang lele nih. Ukuran raksasanya bikin wow.

7 dari 7 halaman

6. Semoga ban motornya tidak bocor gara-gara ngangkut lele jumbo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.