Sukses

6 Sofa dengan Desain Buah-Buahan Ini Tampak Unik dan Estetik, Bikin Lapar Lihatnya

Sofa-sofa yang menyegarkan mata.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang sofa dengan desain buah-buahan yang tampak unik dan estetik. Sofa dengan desain menarik ini bikin jadi lapar usai melihatnya.

Mulai dari sofa bentuk stroberi hingga semangka, menjadi bukti sofa dengan desain buah-buahan ini tampak unik. Keunikan inilah yang menjadi daya tarik sofa buah-buahan estetik ini yang membuat banyak orang terkesima dengan kreasi sofa tersebut.

Saking uniknya, sofa dengan desain buah-buahan yang estetik diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sofa dengan desain buah-buahan unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat keunikan sofa dengan desain buah.

Penasaran kan melihat sofa dengan desain buah-buahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sofa dengan desain buah-buahan, Rabu (8/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sofa semangka guys. Kayak ada seger-segernya ya.

3 dari 7 halaman

2. Sofa nanas yang bak sebuah singgasana.

4 dari 7 halaman

3. Sofa apel siap bikin hari santaimu terasa berwarna.

5 dari 7 halaman

4. Pencinta anggur wajib sih punya sofa ini.

6 dari 7 halaman

5. Duduk di sana, auto jadi manusia jeruk.

7 dari 7 halaman

6. Lihat ini jadi ingin petik stroberi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.