Sukses

6 Potret Sofa Ini Bentuk dan Warnanya Mirip Makanan, Bikin Sayang Jika Diduduki

Sofa hyperrealistis berbentuk makanan unik.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai sofa yang nyaman di rumah tentu jadi idaman tersendiri. Selain sebagai tempat berkumpul keluarga, sofa juga jadi tempat yang nyaman untuk menjamu tamu. Mengingat banyak sofa yang punya desain beragam dan makin membuat banyak orang mendambakannya. 

Sudah banyak desain sofa yang dikreasikan secara unik. Tak ketinggalan sebuah perusahaan sofa asal Perancis, membuat sofa berbentuk karakter makanan. Bahkan bentuk dan warnanya punya ciri khas menyerupai makanan sungguhan. Terlihat realistis, perusahaan furnitur itu membuat sofa makanan sepenuhnya dengan tangan.

Tak ada bantuan teknologi komputer yang melibatkan proses produksi sofa makanan itu. Bentuknya pun unik mulai dari roti lapis, adonan pasta, hingga marshmallow yang sudah dipanggang. Mungkin sofa mirip makanan itu bakal lebih enak dijadikan hiasan ketimbang tempat duduk. 

Sofa berbentuk makanan itu terlihat sangat mirip makanan aslinya. Lengkap dengan isian, topping hingga teksturnya. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret sofa mirip makanan ini melansir dari Instagram @elementdebase, Minggu (20/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari penampilannya saja sofa ini lebih mirip roti sandwich yang berisi tomat, keju dan selada yang seketika bikin lapar.

3 dari 7 halaman

2. Para desainer sofa ini memang meniru makanan aslinya, seperti roti lapis manis dengan strawberry yang krimnya terlihat lembut.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia sofa fluffy cake yang punya ciri khas yang lembut dan empuk saat dimakan.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat sederhana, namun sofa ini punya desain yang mengambil dari adonan kue kuning, siap dipanggang.

6 dari 7 halaman

5. Begitu pula potongan roti ini, mudah diiris dan dibentuk hingga menyerupai sofa tunggal yang nyaman untuk bersantai.

7 dari 7 halaman

6. Tak tega untuk mendudukinya, desain sofa menyerupai tumpukan marshmallow ini terlihat lezat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.