Sukses

Didampingi ketika Mualaf, Ini 6 Potret Persahabatan Marcella Simon dan Cut Meyriska

Cut Meyriska dampingi Marcella Simon ketika mualaf pada 2019.

Liputan6.com, Jakarta Marcella Simon dan Cut Meyriska pernah adu akting bareng di sinetron Putri Titipan Tuhan tahun 2017. Dalam sinetron tersebut keduanya berperan sebagai kakak adik, tak heran jika keduanya juga dekat di balik layar.

Tayang Juni 2017, sinetron Putri Titipan Tuhan tamat pada Agustus 2017. Meski sudah tamat, Marcella Simon dan Cut Meyriska tetap menjalin persahabatan dan komunikasi di luar pekerjaan.

Saking dekatnya dan sudah dianggap saudara, Cut Meyriska dampingi Marcella Simon saat proses mualafnya pada 2019 lalu. Istri Roger Danuarta itu masih menyimpan video saat sang sahabat mualaf di Instagram. Tak hanya dirinya, dalam video tersebut juga terlihat Teuku Wisnu hingga Dhini Aminarti menjadi saksi proses mualaf Marcella Simon.

Dituntun Ustaz Adi Hidayat, Cut Meyriska turut bahagia atas keputusan Marcella Simon untuk memeluk Islam. Namun kini, artis berusia 34 tahun memutuskan untuk kembali memeluk agama sebelumnya yakni Kristen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Marcella Simon dan Cut Meyriska, Rabu (18/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah satu sinetron bareng tahun 2017, kebersamaan Marcella Simon dan Cut Meyriska bak kakak adik ketika di balik layar.

3 dari 7 halaman

2. Meski kala itu baru pertama kali adu akting bareng, namun artis yang terpaut usia 4 tahun ini sudah merasa klik satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Persahabatan tetap terjaga, Marcella dan Cut Meyriska sering habiskan waktu bersama, apalagi saat itu keduanya masih sama-sama single.

5 dari 7 halaman

4. Turut bahagia atas pernikahan Cut Meysika dan Roger Danuarta, Marcella Simon terbang ke Medan saksikan akad nikah sang sahabat pada Agustus 2019.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Lula dan Nadira di sinetron Putri Titipan Tuhan ini terlihat kompak seperti saudara kandung ketika tampil berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Penuh haru, ini adalah proses mualaf Marcella Simon didampingi para sahabat dan dituntun oleh Ustaz Adi Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.