Sukses

7 Potret Terbaru Cut Meyriska Pasca Melahirkan Anak Kedua, Dipuji Makin Langsing

Penampilan Cut Meyriska usai 5 bulan melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska bukan lagi aktris yang asing lewat perannya di berbagai film dan sinetron. Terlebih usai menikah dengan Roger Danuarta pada 2019 lalu, namanya makin populer. Bahkan kini wanita berdarah Aceh itu sudah dikaruniai dua buah hati.

Kini pemeran film Pintu Surga Terakhir itu punya dua orang anak laki-laki. Anak keduanya baru saja lahir akhir bulan April 2022 kemarin. Tak heran berat badan Cut Meyriska yang sebelumnya bertambah kini terlihat perbedaannya usai 5 bulan dari hari melahirkan. 

Cut Meyriska kini makin disibukkan merawat kedua putranya. Meski begitu, wanita kelahiran 26 Mei 1993 itu tak pernah ketinggalan membagikan potret terbarunya di Instagram. Siapa sangka, tak sedikit netizen yang justru salah fokus dengan perubahan tubuh Cut Meyriska. Bahkan wajahnya sampai disebut tirus. 

Rutin menjalankan bisnis di dunia fashion di sela kesibukan membesarkan anak-anaknya, berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Cut Meyriska yang dipuji makin langsing melansir dari Instagram @cutratumeyriska, Jumat (7/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah pose andalan Cut Meyriska saat memamerkan busana terbarunya.

3 dari 8 halaman

2. Melihat hal ini tak sedikit netizen yang salah fokus dengan paras wanita kelahiran Medan itu yang disebut punya pipi yang tirus.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran jika selang beberapa bulan setelah melahirkan, Cut Meyriska terlihat makin langsing.

5 dari 8 halaman

4. Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Cut Meyriska memang mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis saat hamil.

6 dari 8 halaman

5. Hanya dalam waktu singkat, Cut Meyriska sudah bisa mengembalikan bentuk tubuhnya tampak langsing seperti sedia kala.

7 dari 8 halaman

6. Kini di saat dirinya sudah berstatus jadi ibu 2 anak, Cut Meyriska justru terlihat tetap cantik dan langsing bak masih gadis.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan Cut Meyriska juga disebut masih cocok jadi siswi SMA berkat penampilannya yang awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.