Sukses

6 Potret Harmonis Cut Tari dan Richard Kevin ketika Rayakan Ultah Anggota Keluarga

Keharmonisan keluarga Cut Tari dan Richard Kevin saat perayaan ulang tahun anggota keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari dan Richard Kevin menikah pada tahun 2019. 4 tahun menikah, rumah tangga pasangan artis ini makin harmonis meski dulu di awal pernikahan sempat dicibir dan menjadi sorotan publik.

Cut Tari dan Richard Kevin hidup bahagia bersama ketiga anaknya. Meski Cut Tari punya anak sambung dan begitu juga dengan Richard Kevin, namun pasangan ini sudah menganggap anak sambungnya seperti anak kandung sendiri.

Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini selalu merayakan ulang tahun setiap anggota keluarga meski secara sederhana. Dinner dan kue ulang tahun tentunya tak pernah lupa dalam setiap perayaan.

Terbaru Cut Tari dan Richard Kevin rayakan ulang tahun Sydney yang ke-16 tahun pada 10 Oktober 2023 lalu. Dirayakan tepat saat pergantian hari, momen tersebut terasa hangat karena bersama orang tersayang

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Cut Tari dan Richard Kevin ketika rayakan ulang tahun anggota keluarga, Rabu (11/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Cut Tari dan Richard Kevin rayakan ulang tahun Sydney anak kandung Cut Tari yang ke-16 tahun pada 10 Oktober 2023.

3 dari 7 halaman

2. Penuh kehangatan, Cut Tari dan ketiga anaknya rayakan ulang tahun Richard Kevin yang ke-42 tahun pada 29 Desember 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Anaknya gadisnya genap berusia 17 tahun, Cut Tari dan Richard Kevin menyiapkan kue tart spesial untuk Chanella ketika ultah November 2022 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Pada 1 November 2022 lalu, Cut Tari rayakan ulang tahunnya bersama orang tersayang. Meksi sudah menginjak kepala 4, Cut Tari tetap awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaannya jadi berlipat, ini adalah momen perayaan ulang tahun Cut Tari yang ke-44 pada 2021 lalu bareng anak dan suami.

7 dari 7 halaman

6. Jadi momen kumpuk keluarga, tak lupa pasangan yang menikah pada 2019 ini juga rayakan ulang ibunda di bulan Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.