Sukses

Dulu Dicibir, Ini 6 Potret Harmonis Cut Tari dan Richard Kevin Selama 3 Tahun

Cut Tari ungkap rasa syukur bisa melewati bahtera rumah tangganya dengan Richard Kevin selama 3 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Cut Tari dan Richard Kevin telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 3 tahun. Menikah pada 12 Desember 2019 lalu, aktris keturunan Aceh itu pun mengungkapkan perasaan bahagianya. Curahan rasa syukur kepada Sang Pencipta dituliskannya dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram.

"Alhamdulillah for small things, big things, and everything in between. 12.12.2022 #3yearsanniversary," tulis Cut Tari dalam keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com pada Rabu (14/12/2022).

Dalam foto tersebut, wanita berusia 45 tahun itu mengenang kembali momen-momen mengharukan di hari pernikahan. Tampak Cut Tari memperlihatkan ekspresi terharu kala menjadi pengantin tiga tahun lalu. Ia mengusapkan kedua tangan ke wajah penuh rasa syukur kepada Tuhan.

Selama tiga tahun membina rumah tangga dengan Richard Kevin, keluarga kecil Cut Tari dikenal sangat harmonis. Meski di awal pernikahan keduanya harus menghadapi cobaan. Di mana, pasangan selebriti itu sempat dihujani cibiran dan dipandang sebelah mata atas keputusan mereka untuk menikah.

Sudah 3 tahun berumah tangga, berikut ini 6 potret harmonis Cut Tari dan Richard Kevin yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @cuttaryofficial, Rabu (14/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usia pernikahan genap 3 tahun, Cut Tari mengungkapkan rasa syukur sekaligus bahagianya.

3 dari 7 halaman

2. Selama itu pula, rumah tangga Cut Tari dan Richard Kevin selalu harmonis dan diselimuti kehangatan dari anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin pernah mengalami cobaan di awal masa pernikahan. Mereka sempat menuai cibiran, lantaran sama-sama punya pengalaman gagal berumah tangga.

5 dari 7 halaman

4. Tak terpengaruh dengan cibiran netizen, Cut Tari dan Richard Kevin justru jadi pasangan yang selalu mesra dan romantis setelah menikah.

6 dari 7 halaman

5. Anak-anak mereka juga selalu terlihat rukun, mereka selalu kompak dan akrab bak saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai momen, Cut Tari, Richard Kevin, dan anak-anaknya selalu terlihat kompak. Tak heran, jika sekarang keluarga kecil mereka jadi banyak dipuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.