Sukses

Kenang Momen Masa Kecil, Ini 6 Potret Sherina dan Derby Romero Kunjungi Bosscha

Sherina Munaf dan Derby Romero dapat kesempatan mengunjungi lagi observatorium Bosscha, yang menjadi kenangan masa kecil mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perilisan Petualangan Sherina 2 seakan mengobati rasa rindu penggemar akan film pendahulunya yang tayang tahun 2000. Bahkan, sekuel yang tayang 23 tahun setelahnya itu berhasil meraih 1,5 juta penonton sejak tayang perdana pada 28 September. Menjadikannya salah satu film bioskop populer tahun ini.

Film yang berkisah tentang reuni dua sahabat, Sherina dan Sadam, itu juga sekaligus mengenang kembali persahabatan mereka semasa kecil. Jika sekarang berlatar di hutan Kalimantan, pada film pertama, salah satu tempat yang paling ikonik dan meninggalkan kesan mendalam adalah observatorium Bosscha.

Dalam sebuah adegan, Sherina dan Sadam berlindung di observatorium tersebut saat dikejar oleh para penculik. Bosscha terletak di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, dan merupakan observatorium astronomi tertua di Indonesia.

Sherina Munaf dan Derby Romero berkesempatan untuk berkunjung lagi ke sana sembari bernostalgia. Sherina pun tak menyangka bisa kembali ke tempat bersejarah yang kini sudah berusia 100 tahun tersebut.

Kenang momen masa kecil, berikut ini beberapa potret Sherina dan Derby Romero saat mengunjungi observatorium Bosscha, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (10/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sherina dan Derby Romero kembali mengunjungi Bosscha untuk syuting video klip salah satu OST film Petualangan Sherina 2 'Mengenang Bintang'.

3 dari 7 halaman

2. Saat berkunjung, keduanya tidak menyangka kalau observatorium tersebut masih sama seperti 23 tahun yang lalu.

4 dari 7 halaman

3. Kedatangan Sherina dan Derby Romero disambut hangat oleh tokoh-tokoh observatorium yang berada di Lembang tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga sempat berkeliling Bosscha, seakan bernostalgia dengan memori kenangan masa kecil.

6 dari 7 halaman

5. Video yang dibagikan oleh Derby Romero ini pun sukses bikin penggemar baper dan bernostalgia.

7 dari 7 halaman

6. Mengunjungi kembali tempat ikonik di film Petualangan Sherina tahun 2000, membuat kedua pemeran utamanya terharu tak menyangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.