Sukses

Potret Terbaru 6 Sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina, Bikin Pangling

Potret terkini sahabat Sherina dan Sadam.

Liputan6.com, Jakarta Film Petualangan Sherina 1 tayang perdana pada tahun 2000. Film tersebut sukses di pasaran dan terkenang hingga saat ini. Tahun 2023, Petualangan Sherina kembali hadir sapa penggemarnya yang sudah rindu berpetualang bareng Sherina dan Sadam.

Ada beberapa pemain pendukung di Petualangan Sherina 1 yang turut serta bintangi sekuel Petualangan Sherina, namun ada juga yang tidak turut serta dan hanya hadiri gala premiere film Petualangan Sherina 2 saja.

Bagi penonton Petualangan Sherina 1 tentunya ingat dengan sahabat Sherina dan Sadam bukan? Sebelum pindah ke Bandung dan bertemu dengan Sadam, Sherina punya banyak sahabat di Jakarta.

23 tahun berlalu, Sherina dan Sadam temu kangen dengan beberapa sahabatnya di film Petualangan Sherina 1 saat momen kumpul dan nonton bareng keluarga besar Petualangan Sherina 1 dan 2. Meski sudah 20 tahun, namun kebersamaannya antar pemain tetap terasa hangat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina 1 dan 2, Rabu (11/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi film pertama yang dibintanginya, Alyssa Soebandono berperan sebagai teman Sherina saat Sherina masih sekolah di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Alyssa, artis Galabby Thahira bintangi film Petualangan Sherina 1 dan berperan jadi teman Sherina di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Ingat dengan pemeran Icang teman Sadam? Lama tak terdengar kabarnya, Arry Variantsyah memilih untuk vakum dari dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Ray Burhanudin memerankan tokoh Dudung sahabat Sadam di Petualangan Sherina 1. Berkarier di bidang lain, peran Ray sebagai sahabat Sadam masih diingat penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai Faris teman satu kelas Sadam, Pandji Putranda Ikut nobar Petualangan Sherina 2 dan temu kangen bareng Derby Romero.

7 dari 7 halaman

6. 23 tahun berlalu, ini adalah potret Sherina dan Sadam yang dulu di film sempat bermusuhan namun akhirnya berteman baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.