Sukses

6 Potret Beda Penampilan Sherina – Derby Romero di Petualangan Sherina 1 dan 2

Tumbuh bersama, penampilan Sherina dan Derby Romero tidak banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 23 tahun berlalu, film Petualangan Sherina 2 hadir sapa penggemarnya. Tayang perdana pada 28 September 2023, film tersebut masuk jajaran film Indonesia dengan penonton terbanyak di hari pertama penayangannya.

Jadi teman masa kecil anak 90-an, tak sedikit penonton yang merasa tumbuh bersama dengan Sherina dan Derby Romero. Hadirnya film Petualangan Sherina 2 mengajak penonton untuk bernostalgia bersama.

Menginjak usia dewasa dan sudah sama-sama menikah, persahabatan Sherina dan Derby Romero masih langgeng hingga kini. Bahkan banyak yang menyebut jika kelahiran dua artis kelahiran 1990 itu bukti bahwa persahabatan pria dan wanita tanpa ada rasa itu benar adanya.

Meski sudah 23 berlalu, warganet menyebut jika penampilan Sherina dan Derby Romero tidak berubah. Chemistry Sherina dan Derby juga tak perlu diragukan karena penonton masih merasa menyaksikan mereka di Petualangan Sherina 1.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda penampilan Sherina dan Derby Romero di Petualangan Sherina 1 dan 2, Selasa (3/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto reka ulang adegan masa kecil lengkap dengan topi pilotnya, anak 90-an semakin nostalgia masa-masa film Petualangan Sherina hadir tahun 2000.

3 dari 7 halaman

2. Netizen sebut Sherina kecil dan Sherina dewasa tak berubah, mulai dari penampilan, pipi chubby, hingga suaranya netizen sebut tetap sama.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan Derby kecil di film Petualangan Sherina 1 yang menyebalkan, Derby di Petualangan Sherina 2 lebih berwibawa dan penyabar.

5 dari 7 halaman

4. Menonton film Petualangan Sherina 2, penonton benar-benar diajak mengenang sederet scene epik di Petulalangan Sherina 1.

6 dari 7 halaman

5. Bandung dan Jakarta dipilih sebagai lokasi syuting Petualangan Sherina 1, sementara Palangkaraya, Kalimantan Tengah dan Jakarta dipilih sebagai tempat syuting Petualangan Sherina 2.

7 dari 7 halaman

6. Sadam – Sherina kecil bikin gemas, Sadam – Sherina dewasa bikin penonton baper bahkan tak sedikit yang berharap akan ada sekuel selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.