Sukses

6 Potret Leticia Putri Sulung Sheila Marcia Bareng Tiga Adik, Kompak

Keempat anak Sheila Marcia terlihat akur dan kompak.

Liputan6.com, Jakarta Leticia Charlotte Agraciana Joseph atau yang lebih sering disapa Leticia belakangan kerap mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Leticia putri Sheila Marcia ini ikut bahagia usai sang ibu mengumumkan kehamilannya yang ke-5. Sebentar lagi adik Leticia segera bertambah, seperti Sheila Marcia dan Dimas Akira, Leticia juga tak sabar melihat adiknya yang keempat. 

Sebagaimana yang telah diketahui, Leticia merupakan putri dari Sheila Marcia dan Anji. Kini ia hidup bersama ibu dan Dimas Akira. Kebersamaannya dengan Dimas Akira bak anak kandung sendiri. Begitu pula dengan adik-adiknya, Leticia dikenal sebagai kakak penyayang yang kini sudah beranjak remaja.

Potret kebersamaan putri sulung Sheila Marcia dan ketiga adiknya terlihat kompak. Terlebih sosok kakak tertua selalu hadir bagi Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano, anak kedua dan ketiga Sheila Marcia dari pernikahanya dengan Kiki Mirano.

Leticia, Nathaniel, dan Precious sering menghabiskan waktu bermain bersama. Begitu pula dengan Baby Jerome, putra Sheila Marcia dan suami terbarunya, Dimas Akira. 

Meski bukan berasal dari ayah yang sama, namun keempat anak Sheila Marcia terlihat akur dan kompak. Berikut Liputan6.com merangkum potret Leticia dan tiga adiknya melansir dari berbagai sumber, Minggu (1/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kompak Leticia, Nathaniel, Precious, dan baby Jerome bareng Dimas dan Sheila Marcia yang kompak.

3 dari 7 halaman

2. Meski bukan berasal dari ayah yang sama, Leticia dan ketiga adiknya selalu akur bareng orang tua kandung.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan kekompakan Leticia dan ketiga adiknya ini terlihat saat sedang mengunjungi kakek dan nenek di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Leticia tampak bercengkerama dengan sang nenek didampingi Nathaniel, dan Precious.

6 dari 7 halaman

5. Begitu pula kakek dan nenek dari orang tua Sheila Marcia, Leticia dan ketiga adiknya sukses curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan keluarga Sheila Marcia ini makin tak sabar menanti kehadiran anak ke-5 Sheila Marcia usai umumkan kehamilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.